Penuh Perjuangan, Gracia Indri Ceritakan Usahanya Ajak Sang Ibu Berfoto
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia mengaku bahwa ia harus berusaha sekuat tenaga demi mendapatakan foto bersama dengan adik dan ibunya itu.

WowKeren - Lama tidak bertemu, Gracia Indri bersama dengan sang ibu akhirnya berangkat ke Kanada untuk mengunjungi adik kandungnya, Gisela Cindy. Diketahui, Gisela sudah lama tinggal di sana untuk menempuh pendidikan sekaligus bekerja.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Gracia. Terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan istri David Albert tersebut membagikan beberapa foto saat ia beserta adik dan ibunya menghabiskan waktu bersama.

Di antara foto-foto menyenangkan dari liburannya tersebut, Gracia juga menyelipkan beberapa cerita. Salah satunya adalah mengenai sulitnya sang ibu saat diajak untuk berfoto bersama.

Gracia mengatakan bahwa ibunya tersebut sangat susah diajak untuk berfoto bersama. Ia bahkan menceritakan harus memakasa dan menggunakan segala usaha untuk membujuk ibunya berfoto.

"Ibu yang dipaksa foto akhirnya mau...," tulis Gracia dalam keterangan unggahannya. "Butuh perjuangan untuk bikin ibu mau di foto..Segala tenaga , usaha ku kerahkan (gk gitu juga sihhhh.. Lebay!!).".

Pujian didaratkan pada ibunda kakak beradik tersebut. Meski dua anaknya sukses menjadi selebriti Tanah Air, ibunda Gracia dan Gisel selalu memepertahankan tampilan sederhananya. Ada juga netter yang mengaku memiliki pengalaman yang sama dengan Gracia.

"Sukaa bangett sama mama yang satu ini apaa adaa nyaa kakk @graciaz14 sehat selalu momm" tulis akun @an***el. "Salut sma mama nya graciaz14 biar pun ank2 nya jdi artis yg terkenal tp dia tmpil apa.ada nya ga pke make up,,,sderhana lagi,,," sahut akun @no***ni. "Mama aku juga suka kaya ibu... Sehat terus buat ibu nya" tambah akun @me***ko.

You can share this post!

Related Posts