Sang Anak Punya Hobi Baru, Wajah Kezia Karamoy Jadi Sasaran
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia nampak pasrah ketika Elfata menjalankan hobi barunya.

WowKeren - Mantan member girlband Cherry Belle, Kezia Karamoy saat ini tengah disibukan dengan mengurus buah hatinya yang bernama Alfredo Elfata Narang. Seperti diketahui jika Kezia hingga sekarang belum juga memberikan kabar mengenai tanggal kelahiran anaknya. Hal itu pernah menjadi perbincangan netter mengenai isu hamil duluan sebelum nikah.

Meski demikian, nyatanya sampai saat ini Kezia kerap mengunggah foto maupun video sang buah hati di media sosial. Berbicara mengenai buah hatinya, Kezia baru-baru ini menceritakan mengenai hobi baru Elfata.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @itskeziakaramoy, pada Selasa (12/6), Kezia menceritakan mengenai apa hobi baru Elfata. Lucunya, hobi baru buah hatinya itu melibatkan wajah Kezia sebagai sasaran.

"Hobi baru elfata adalah muka maminya dibuat seperti adonan kue," tulis Kezia. "Yang harus di aduk aduk pencet pencet."

Hobi baru elfata adalah muka maminya dibuat seperti adonan kue yang harus di aduk aduk pencet pencet 🤤🤤🤤


A post shared by Kezia Karamoy👄 (@itskeziakaramoy) on

Dalam foto itu, Kezia dan anaknya tengah berbaring di atas ranjang. Elfata nampak tersenyum girang mengarahkan tangannya ke mulut Kezia. Sementara di depan kamera, Kezia nampak pasrah dengan tingkah buah hatinya.

Hobi baru Elfata itu kemudian mengundang reaksi dari netter. Netter merasa gemas dengan tingkah lucu Elfata di foto tersebut.

"Hahahhaha El, lucu banget sih de," komentar akun @rosa***. "De lucu sekali Dan gemesin deh," sahut akun @dima***.

"Gemesssss banget sma eflata ganteng lagi @itskeziakaramoy," tulis akun @riri***. "El lucu banget dan imut aduh ganteng nya kaya papi nha @itskeziakaramoy," balas akun @ham***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru