Resmi Tunangan, Pete Davidson Beri Ariana Grande Cincin Berlian Senilai Rp 1 Miliar
getty images
Selebriti

Ariana Grande dan Pete Davidson menunjukkan keseriusan hubungan mereka melalui pertunangan.

WowKeren - Kabar pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson membuat publik heboh. Pasalnya, Ariana dan Pete belum lama menjalin hubungan, yakni sekitar satu bulan. Keduanya pun kerap kali memamerkan kemesraan di media sosial.

Meski belum lama berpacaran, Ariana dan Pete dikabarkan memiliki ikatan yang kuat hingga selera humor yang sama. Pete sendiri dikenal sebagai sosok yang peduli dan sangat menghargai pelantun lagu "Love Me Harder" tersebut. Pete bahkan membuat tato sebagai bukti cintanya kepada Ariana.

"Ariana berada dalam hubungan yang buruk di masa lalu dan sekarang dia bersama seseorang yang menghargainya, membuat dia tertawa, membuatnya merasa baik," ungkap seorang sumber. "Dalam hubungan, dia (Pete) dikenal sebagai orang yang peduli dan penuh semangat. Dia tidak malu tentang siapa yang dia sukai, begitu juga dengan Ariana."

Sebagai kado pertunangan, Pete pun memberikan sebuah cincin berlian untuk Ariana. Dilansir news.com.au, harga cincin berlian tersebut ternyata mencapai angka USD 93 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.


Cincin Tunangan Ariana Grande dan Pete Davidson

Getty Images

Cincin berlian tersebut merupakan hasil garapan perajin perhiasan New York, Greg Yuna. Greg diminta membuat cincin pertunangan Ariana dan Pete menjadi bentuk buah pir, sejak Mei lalu. Ariana sendiri telah tertangkap kamera menggunakan cincin tersebut pada 2 Juni lalu, di acara iHeartRadio dan konser Wango Tango 102.7 KIISFM di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Ariana dan Pete pernah bertemu pada acara komedi "Saturday Night Live" tahun 2016 lalu. Penyanyi berusia 24 tahun ini sempat menjalin kasih dengan Mac Miller selama dua tahun, sebelum putus pada awal Mei 2018. Tak butuh waktu lama, Ariana pun langsung menggandeng Pete sebagai kekasihnya yang baru.

Meskipun telah bertunangan, Ariana dan Pete enggan buru-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kedua belah pihak keluarga pun telah bertemu serta mendukung hubungan Ariana dan Pete.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru