Kembali Posting Tengah Sibuk Garap Lagu, Lay EXO Banjir Dukungan
Musik

Lay saat ini sedang mempersiapkan album solo ketiganya.

WowKeren - Lay saat ini rupanya sedang mempersiapkan comeback solonya. Hal itu dibocorkan sendiri oleh member EXO tersebut lewat akun Instagramnya dengan mengungkap tengah mengerjakan album solo ketiganya.

Seolah belum cukup, Lay pun kembali memposting foto tengah fokus menggarap lagu baru lewat sebuah aplikasi audio di laptop miliknya. "#1 Menciptakan. Tidur. Mengulangi #Termotivikasi," tulis Lay.

Postingan Lay ini pun langsung disambut deretan komentar antusias fans. Tak sedikit fans yang heboh memberikan semangat dan meminta Lay untuk jangan lupa beristirahat dan makan dengan baik.

#1 Create. Sleep. Repeat. #motivated

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zhangyixing (@zyxzjs) pada

"Semangat oppa. Jangan lupa istirahat dan makanlah dengan baik," tulis seorang netter. "Merindukan oppa. Tapi aku tetap memberikan dukungan pada album solomu nanti," sambung netter lain.

"Kuharap kamu punya waktu tidur yang cukup. Semangat oppa," imbuh netter lain. "Tolong jangan melupakan kesehatanmu oppa. Aku ingin kamu tetap hidup bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lay terakhir kali comeback dengan merilis album spesial musim dingin bertajuk "Winter Spesial Gift" pada Desember 2017 lalu. Ia merilis albumnya secara digital dengan mengusung lagu utama "Goodbye Christmas".

You can share this post!

Related Posts