Lagu 'Malaikat Kecil' Jadi Drama Musikal, Persembahan /rif Bagi Anak Penderita HIV
Instagram/rifband.official
Musik

Selain itu, /rif juga mengabarkan tentang rencana merilis album baru pada akhir tahun ini.

WowKeren - Grup band /rif berencana membuat sebuah drama musikal untuk lagu mereka yang berjudul "Malaikat Kecil". Rencananya, drama musikal tersebut akan digelar pada Januari 2019 mendatang.

"'Malaikat Kecil' ini lagu akan dibuat drama musikal untuk di bulan Januari (2019)," ujar sang vokalis, Andy /rif, saat ditemui di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/6). "Saya yang bikin lagunya."


Rupanya, drama musikal "Malaikat Kecil" dipersembahkan untuk anak-anak yang terlahir dengan penyakit HIV. Nantinya, seluruh hasil penjualan dari lagu tersebut akan didonasikan untuk yayasan yang menaungi anak-anak tersebut.

"Mereka dengan sekolahnya, pendidikannya, kesehatannya, mereka menampung itu jadi kami membuat lagu ini untuk itu," sambung Andy. "Jadi penjualan single tersebut semuanya kami serahkan ke mereka."

Selain itu, sang gitaris, Ovy /rif ingin merangkul anak-anak yang terjangkit HIV, bukan malah menjauhinya. Mantan suami Titi DJ ini juga berharap anak-anak tersebut bisa merasakan kehidupan layaknya anak normal.

"Kami punya misi untuk merangkul mereka, jangan dijauhi, jadi tidak perlu dihindari," sahut Ovy salam kesempatan yang sama. "Mereka juga butuh kehidupan selayaknya kita."

Drama musikal "Malaikat Kecil" sendiri akan dikerjakan bersama dengan Ine Febriyanti, Ridho Slank, hingga pesepak bola Bambang Pamungkas. Sedangkan audisi para pemeran drama musikal "Malaikat Kecil" masih dilakukan.

Selanjutnya, /rif juga membeberkan rencana untuk merilis album baru yang berisikan tujuh lagu. Lagu "Malaikan Kecil" dan "Nikmati Aja" yang telah rilis pun akan masuk dalam album tersebut. Apabila tak ada kendala, album baru /rif akan dirilis pada akhir tahun ini.

Akan tetapi, /rif mengaku ide untuk pembuatan lagu di album baru masih belum terpikirkan. Band yang terbentuk pada tahun 1992 ini juga akan merekam ulang beberapa lagu yang banyak diminati pendengar.

"Insya Allah kami akan rilis album, karena kami udah ngumpulin materi, tapi nanti rilisnya bisa di akhir tahun atau awal tahun depan. Mudah-mudahan lancar," ungkap Andy. "Kami juga akan merekam ulang single-single yang kayaknya kalau dikeluarin masih banyak peminatnya."

You can share this post!

Related Posts