Biasa Pecicilan dan Genit ke Ayu Ting Ting, Sisi Lain Raffi Saat Rapat Bikin Netter Kagum
Selebriti

Raffi yang terkadang tak serius justru memperlihatkan sisi berbeda ketika ngobrol dengan rekan bisnis.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sering tak punya waktu untuk keluarga. Bukan cuma itu, Raffi juga kerap diterpa isu miring seputar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Namun meski cenderung pecicilian, Raffi terus berusaha membuktikan sosoknya sebagai suami sekaligus ayah. Ia selalu bekerja keras dan punya banyak proyek baik di dunia bisnis ataupun di bidang hiburan.

Baru-baru ini, sisi Raffi sebagai pekerja keras kembali terlihat. Dalam sebuah video, tampak Raffi sedang bicara serius dengan seseorang.

Raffi tampak bersemangat membicarakan sesuatu. Ini terlihat dari caranya menggerakkan tangan dan ketika sedang cerita. Yang membuat fans takjub, Raffi ternyata tak tergoda untuk merokok meski sosok di depannya terus mengepulkan asap. Suami Nagita Slavina ini tak urung dipuji oleh netizen.

"Pantes gigi bilang dia paling suka kalo ngeliat raffi ngomongin soal pekerjaan dan bisnis2nya.. terlihat bersemangat.. emang body language raffi saat meeting itu terlihat berwibawa dan gahar ☺ tapi tetep aja orang2 ngatain dia peak," seru netter. "Gak ngaruh ya sm yg lg ngrokok di dpn'y ... Bkn smoker jg sih yaa a," puji netizen.

"My favorite part tiap liat a raffi meeting! Seserius itu!!," seru yang lainnya. "Sisi lain dari seorg raffi ahmad saat tidak didepan kamera.Semangatnya itu loh saat kerja," kata netter.

Beberapa waktu lalu, Raffi mengungkap kalau dulunya ia harus banting tulang demi keluarga. Namun jerih payahnya itu terbayar lewat kesuksesan dan harta yang melimpah. Tak cuma punya kendaraan mewah, Raffi juga membeli sejumlah kavling supaya keluarganya bisa tinggal berdekatan.

Gue dari 2001 di dunia entertain. Orang cuma lihat 'Si tuh Raffi sukses', tapi nggak lihat perjuangan gue selama 17 tahun belakangan. Gue mulai dari naik angkot, dibayar 500 ribu, sempet ngekos juga dulu," kata Raffi. "Jadi rumah yang ada di samping baru aja di beli, sama tanah yang di ujung itu. Ngumpulin keluarga, jadi keluarga gue biar semuanya di sini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait