Suapi Rafathar Es Krim Saat Tidur, Nagita Slavina Kena Omel Sang Ibu
Instagram/rieta-nagita
Selebriti

Istri Raffi Ahmad itu kedapatan tengah mengerjai buah hatinya, Rafathar Maliq Ahmad.

WowKeren - Meski sudah memiliki satu anak, nampaknya sifat usil tidak bisa lepas dari Nagita Slavina (Gigi). Istri Raffi Ahmad itu kedapatan tengah mengerjai buah hatinya, Rafathar Maliq Ahmad.

Seperti diketahui sebelumnya, Gigi tengah buka puasa bersama keluarga di sebuah restoran, pada Selasa (12/6). Ada momen lucu saat buka puasa itu berlangsung. Yakni wajah ngantuk Rafathar sambil mengunyah makanan.

Tak kuat menahan kantuk, Rafathar akhirnya terlelap di pangkuan Gigi. Hal itu diketahui dari unggahan video salah satu akun penggemar, @chevirgo, pada Rabu (13/6).

Dalam video itu, Gigi diam-diam mengarahkan sendok yang berisi es krim ke arah mulut Rafathar yang sedang tidur. Namun siapa sangka, aksi Gigi tersebut diketahui oleh sang ibu, Rita Amalia.

Rita yang melihat aksi usil Gigi tersebut langsung mengomelinya. Rita bahkan dua kali melihat ke arah Gigi, takut tingkah usil anaknya itu diulangi.

Kembali melahap makanannya, Rita hanya bisa geleng-geleng melihat keusilan Gigi. Sementara Gigi yang kena omelan sang ibu, hanya tersenyum nakal.

Netter yang melihat tingkah usil Gigi itu lantas dibuat tertawa. Mereka juga merasa gemas melihat tingkah Gigi di video tersebut.

"Tieta sampe sewot bgd mukanya hahahahahhaha memsye mah nyengir doank ..." komentar akun @nyon***. "Wkwk mama gigi tengil juga yaa isengin rafatar mlu,," sahut akun @and***.

"Lucuuk bgt siih gigi...kocak tampangnya...nakaal yaa..hahaha," tulis akun @ibu***. "Gemes sm nyengir ny mmh gigi...lucu," balas akun @imen***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait