Viral dan Populer, Nissa Sabyan Juga Mulai Punya Haters?
Selebriti

Nissa mengaku sejauh ini belum mendapat komentar jelek dan bersyukur atas respon positif dari semua pihak.

WowKeren -

Khoirunissa alias Nissa Sabyan makin tenar karena suara emasnya. Video Nissa bersama bandnya Sabyan Gambus ditonton banyak orang dan viral selama bulan puasa tahun ini.

Nissa yang cantik dan fashionable juga dipuji banyak pihak. Penampilannya yang santun dan soleha membuat fans terkagum-kagum.

Namun meski memiliki banyak penggemar, popularitas juga bisa membuat Nissa memiliki haters. Menanggapi hal itu, Nissa tetap berpikir positif.

"Kalau itu belum tahu ya," katanya pada Tabloidbintang.com. "Tapi mungkin pastinya ada yang suka ada, ada yang enggak suka. Kalau enggak suka ya enggak apa-apa itu terserah mereka."

Penyanyi yang gemar mengcover lagu religi berbahasa Arab ini bersyukur karena sejauh ini belum ada komentar menyakitkan di akun sosmednya. Ia menganggap respon teman dan penggemar cukup baik.


"Alhamduliah respons teman-teman, sahabat, fansbase baik-baik semua," serunya. "Tidak ada problem dan Alhamdulillah semuanya baik."

Nissa memang mendapat respon positif tak cuma dari orang-orang terdekat dan fans. Sejumlah artis juga belakangan mengirim pesan hingga mengajaknya duet. Salah satu yang jadi sorotan yakni duet Nissa dengan Nagita Slavina.

Penggemar Nagita sempat mengunggah sesi latihan istri Raffi Ahmad itu dengan Nissa. Demi mengimbangi Nissa, Gigi juga latihan sholawat dan tampil berhijab hingga fans memberi pujian.

"Wah gak sabar nih, buruan diupload," harap netter. "Gak sabar nunggu colab nya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru