Didatangi Sosok Hitam, Annisa Azziza Terus Diganggu Hantu di Rumah Raditya Dika
YouTube
Selebriti

Ngeri banget, simak curahan hati Annisa Aziza yang masih terus 'disapa' oleh para makhluk tak kasat mata di rumah Raditya Dika.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika rumah Raditya Dika dihuni makhluk gaib yang sering mengganggu. Sebagai istri, Annisa Aziza yang belum lama tinggal di rumah Dika pun terus mendapat "sapaan" dari mereka.

Teror makhluk gaib itu belum lama ini kembali menjumpai Annisa. Ia mengaku sempat didatangi oleh sosok hitam yang berjalan ke arahnya. Kejadian itu bermula saat Annisa sendirian di rumah.

Saat mematikan sebagian lampu sekitar pukul 21.30 WIB, Annisa tanpa sengaja melihat ke arah pintu kaca di dekatnya. Namun selain bayangan sendiri, ia juga melihat bayangan lain.

"Aku waktu itu mau matiin sebagian lampu. Waktu sudah mati lampunya, aku reflek melihat ke arah pintu kaca," ujar Annisa. "Kalau malam itu pintu kaca, kita bisa lihat bayangan kita sendiri. Selain lihat bayangan aku di kaca, aku juga lihat salah satu sosok yang berjalan ke arah aku."


Merasa takut, Annisa enggan melihat lebih lama. Ia pun berusaha berani dan duduk di ruangan tanpa berteriak apapun.

"Aku enggak tahu pasti itu sosok apa, cewe atau cowo tapi yang jelas itu hitam. Aku merinding tapi enggak tahu waktu aku melihat itu, aku berdoa terus akhirnya aku bisa berani," lanjut Annisa. "Ya sudah aku berusaha buat hadapin, habis itu cuma duduk di ruangan, karena kalau lagi melihat aku enggak berani teriak enggak berani apa kayak sudah lemas banget."

Kejadian yang dialami istri Dika itu ternyata tak cuma sekali. Meski sering diganggu, Annisa tetap biasa menunggu Dika di ruangan itu.

"Itu dua kali aku lihat. Waktu lihat bayangan yang pertama itu aku bengong, kaget habis itu aku diam lagi," sambung Annisa. "Waktu aku lihat kaca, terus dia (bayangan hitam) jalan lagi."

Setelah ditelusuri, sumber bayangan hitam itu berasal dari taman di dalam rumah Dika. Dika pun mengakui jika taman memang sering terjadi gangguan misterius.

Netter pun meminta agar Dika dan Annisa lebih sering mengaji dan membaca doa. "Perbanyak dzikir dan baca alquran ga perlu orang pintar atau apalah ," tulis salah seorang netter. "Ga pernah ada suara alquran di rumah radit mka nya bnyk seperti itu ..coba deh 3 hari aja muter TV atau radio bacaan alquran insyallah," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru