Usai Johnny Cs, NCT 127 Bagikan Video Hang Out Tim Yuta-Doyoung di LA
YouTube
Selebriti

Seperti ini serunya acara belanja dan makan-makan Yuta, Taeyong, Doyoung, Winwin serta Haechan.

WowKeren - Sebelumnya, NCT 127 membagikan dua video acara hang out para member di Los Angeles lewat channel resmi SMTOWN serta channel V Live NCT. Di sini Taeyong, Johnny, Jaehyun, Mark Lee dan Taeil NCT jalan-jalan di sekitar Row DTLA untuk belanja dan makan-makan.

Para member NCT 127 memang sempat berkunjung ke Los Angeles, California, Amerika Serikat April lalu. Di sini grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di acara The Korea Times Music Festival serta sempat melakukan wawancara dengan beberapa media lokal, salah satunya Young Hollywood.

Kali ini, NCT 127 memposting video ketiga yang menunjukkan kegiatan Yuta, Doyoung, Winwin dan Haechan saat mendapat jatah libur selama di Los Angeles. Setelah hang out bersama tim Johnny, kini Taeyong juga ikut jalan-jalan bareng tim Yuta.

Video dibuka dengan Yuta dan kawan-kawan yang mencari restoran yang cocok. Mereka ditolak di restoran pertama yang akan tutup dalam 30 menit. Rombongan Yuta ini akhirnya menemukan restoran lainnya dan meminta rekomendasi menu paling enak. Para member sepakat untuk memesan Godfarther, Crispy Eggplant dan Chicken Parm.


"Haechan beli kartu karot padahal dia tidak tahu bagaimana menggunakannya. Jadi dia akan mengartikannya dengan caranya sendiri," kata Taeyong sementara Haechan membuka bungkusan kartu tarot miliknya. Maknae NCT 127 itu membuat yang lain tertawa saat meramal Taeyong secara ngawur.

Usai makan, mereka berkunjung ke sebuah toko di mana Haechan memborong piringan hitam dari penyanyi-penyanyi favoritnya seperti Michael Jackson, Prince, Bruno Mars, Beyonce Knowles, Queen hingga Ed Sheeran. Winwin sendiri bingung memilih apa yang ingin ia beli sementara Doyoung membeli pakaian dalam dan hoodie.

Setelah belanja, mereka jalan-jalan sebentar kemudian bertemu dengan rombongan Johnny dan kembali makan bareng. "Bagaimana, Winwin? Apa para hyung pesan makanan yang enak-enak?" tanya Jaehyun. "Wow, keren," Winwin mengabaikan Jaehyun dan justru memperhatikan benda di tangannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait