Fans Tuding 'Produce 48' Nyolong Greeting Cross Gene, Netter Makin Nyinyir
Official
TV

Seorang fans mengungkap rasa kesal terkait greeting 'Produce 48' yang sama dengan Cross Gene. Begini reaksi netter.

WowKeren - "Produce 48" yang siap tayang pekan ini terus menjadi sorotan publik. Season terbaru dari ajang survival Mnet "Produce 101" itu memicu kemarahan fans Cross Gene karena greeting trainee yang mirip dengan mirip dengan idola mereka.

Seorang fans Gross Gene mengunggah postingan di Pann. Ia mengungkap rasa kesalnya setelah melihat greeting yang dilakukan trainee dalam penampilan mereka di "MCountdown" dan mentor saat jumpa pers. Menurutnya, Cross Gene memiliki fandom kecil dan masalah greeting ini mungkin tidak akan menjadi besar. Namun ia tetap meminta "Produce 48" mengubah greeting mereka.


Logo Greeting Cross Gene

Source: Pannchoa

Postingan fans Gross Gene ini langsung dibanjiri komentar yang menyerang "Produce 48". Banyak netter yang mengaku sama kesalnya dengan fans tersebut. Bahkan beberapa mengajak yang lain agar tak menontonnya.

"'Produce 48' jelas harus dibatalkan," komentar netter. "Fandom kalian harus sangat besar untuk bisa mengubah hal seperti itu. Contohnya EXO atau Bangtan Boys, maka akan mungkin," tambah netter lain. "Melihat bagaimana mereka sudah mencuri sesuatu, menunjukkan kelas mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" merupakan kolaborasi Mnet dengan grup asal Jepang, AKB48. Trainee-trainee yang berkompetisi berasal dari Korea dan Jepang. Acara ini juga menggaet bintang tamu trainee-trainee dari season sebelumnya. Seperti Yoo Seoh Ho, Jung Sewoon dan Takada Kenta yang muncul di klip promosi.

Episode perdana "Produce 48" bisa disaksikan pada Jumat (15/6) pukul 11 malam waktu setempat. Lee Seung Gi akan membawakan ajang survival ini sebagai MC. Sedangkan mentor-mentornya adalah Lee Hongki hingga Soyu.

You can share this post!

Related Posts