Gara-Gara Main Mobile Legend, Brisia Jodie Akui Hampir Ditahan Pihak Maskapai
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Untungnya Brisia berhasil lolos usai memberikan alasan yang bisa disebut sepele ini.

WowKeren - Nama Brisia Jodie mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke 9 tahun 2018. Meski begitu, nyatanya beberapa publik tetap tidak mengenal Brisia.

Hal itu terbukti saat seorang Ojol (Ojek Online) mengajaknya foto bersama yang kemudian di unggah di salah satu akun Instagram, @dramaojol.id. Menanggapi unggahan foto itu, beberapa netter malah mengaku tidak mengenal Brisia sebagai seorang artis.


Pada Rabu (13/6), Brisia mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @brisiajodie96. Dalam unggahan itu, perempuan kelahiran tahun 1996 ini curhat mengenai dirinya yang sempat ditahan pihak maskapai.

Penahanan itu lantaran sidik jari Brisia tidak terlacak karena kapalan. Sementara penyebab tangannya kapalan, lantaran Brisia keseringan memainkan permainan online bernama "Mobile Legend" atau sering disingkat ML.

"Kebanyakan main mobile legends menyebabkan tangan kapalan dan susah keluar negri, sidik jarinya gak kelacak," tulis Brisia. "Kaya aku kmrn aku blg aku ganti kulit jd ketahan dikantor. gausah takut flicker aja tar lolos kok."

Untungnya, Brisia berhasil melewati bagian pelacakan sidik jari dengan menjelaskan alasan mengenai tangannya yang bisa kapalan. Sontak unggahan Brisia itu berhasil mengundang gelak tawa dari netter.

"Ngakak ajig wkwkwk," komentar akun @brian***. "Kak kok captiionnya kocak mulu, tapi aku nambah syuukaanya sama kakak," sahut akun @anna***.

"@brisiajodie96 ngakakkk," tulis akun @ind***. "Caption nya bikin pusing kak kyk soal mtk wkwkw," balas akun @_ang***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...