Putri Kedua Shireen Sungkar Cantik Pakai Kerudung, Mata Bulatnya Bikin Jatuh Cinta
Instagram
Selebriti

Cut Hawwa Medina Alfatih tampil sangat menggemaskan saat memakai kerudung di foto terbaru.

WowKeren - Shireen Sungkar sering mengunggah foto ketiga buah hatinya lewat Instagram. Yang terbaru, Shireen menunjukkan foto anak keduanya yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih saat memakai kerudung.

Rambut keriting Hawwa tertutupi oleh kerudung warna merah muda. Tak menyunggingkan senyum, keponakan Zaskia Sungkar ini melongo dan menampakkan deretan beberapa giginya yang sudah tumbuh.

Lewat foto Hawwa, Shireen rupanya ingin menyapa pengguna Instagram yang lain. "Masyaa Allah . om tante semangat puasanya," tulis istri dari Teuku Wisnu ini pada Rabu, 13 Juni.

Kecantikan Hawwa dalam foto itu sukses mengundang perhatian para pengguna Instagram. Wajah Hawwa bahkan dinilai sebagai Shireen Sungkar versi mini. "MasyaAllah cantiknyaa,duplikat mami nya bngt ini mah," komentar khoi***0495. "Masya allah cantiknya bidadari shireen n wisnu," ungkap tie***777. "Hawwaaa. minimami bgt yah," seru ii***lr.

Tak hanya mengomentari Hawwa yang tampak cantik, netter juga kagum dengan bola matanya yang bulat. Bagian mata Hawwa terlihat semakin menawan terlebih karena bulu atanya yang lentik.

"Cantiknya Hawwa @shireensungkar , matanya bulat banget , gemeeesss," komentar mar***999. "MasyaAllah. Jatuh cinta bgt sama matanya kak Cut Hawwa @shireensungkar," sahut deivy***30. "Hawa matanya bagus ya," imbuh ifd***ranti.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru