Pertama Kali, Cantiknya Kim So Hyun Bangga Pamer Stempel Tanda Ikut Pemilu
Instagram
Selebriti

Kim So Hyun mengunggah fotonya usai memberikan hak suara di pemilu daerah Korea Selatan.

WowKeren - Kim So Hyun yang kini berusia 20 tahun (umur Korea) sudah menyandang status dewasa. Aktris kelahiran 1999 itu pun turut berpartisipasi dalam pemilihan umum daerah yang saat ini diadakan di Korea Selatan.

Tak mau ketinggalan dari yang lain, Kim So Hyun mengunggah fotonya usai memberikan hak suara. Tampak bintang drama "Radio Romance" tersebut memamerkan tangan yang sudah diberi stempel tanda ikut pemilu.

"Ikut pemilu pertama kali dalam hidupku! Semunya tolong jangan lupa berpartisipasi memilih untuk kita semua," tulis Kim So Hyun. Ia tampil kasual mengenakan kemeja putih dan topi merah.


생애 첫 투표하고 왔습니다! 우리 모두를 위해 꼭 투표해주세요:)

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김소현 (@wow_kimsohyun) pada

Postingan Kim So Hyun ini tentu saja dibanjiri komentar fans. Mulai dari memberi selamat atas pemilu pertama, memujinya cantik serta mengaku tak sabar menantikan drama baru selanjutnya.

Sementara itu, Kim So Hyun belum memilih proyek akting apapun setelah "Radio Romance". Beberapa waktu lalu ia bersama Yoo Seung Ho dan L Infinite bertandang ke Jepang untuk keperluan promosi "Ruler: Master of the Mask".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru