Sampai di San Francisco, Joy Red Velvet Sapa Penggemar Lewat Video Ini
Selebriti

Joy tampak ceria mengabarkan keberadaannya di San Francisco.

WowKeren - Joy merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki banyak talenta. Tak hanya menyanyi, member Red Velvet ini juga telah membintangi beberapa drama. Bahkan di drama terakhirnya "Great Seducer", Joy menjadi peran utama wanita.

"Great Seducer" sendiri telah tamat sejak awal Mei lalu. Kini Joy sudah tidak disibukkan dengan aktivitas syuting drama yang membuatnya mangkir dari beberapa kegiatan Red Velvet.

Pada Selasa (12/6) lalu, Joy terlihat dibandara untuk berangkat menuju San Francisco. Kabarnya keberangkatan penyanyi kelahiran 1996 ini untuk menjalani pemotretan majalah.

Sesampainya di San Fransisco, Joy menyapa penggemar dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram resmi Red Velvet. Dalam videonya, pelantun "Bad Boy" ini terlihat sedang berada di jalanan kota tersebut.

샌프란시스코 도착~✌️️💚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

Melihat keceriaan Joy dalam video itu, penggemar pun melontarkan pujian padanya. Mereka menilai idol satu ini terlihat sangat cantik. Senyumnya pun membawa kebahagiaan pada yang melihatnya.

"Bening amad yang," komentar akun @gilangr*****. "Cakep banget ni org heran dah gua," tulis akun @khalizadhia*****.

"Senyum Joy bersinar lebih terang daripada matahari di Filipina," tulis akun @hrai***. "Bukannay nyoblos malah jalan2 nich myluv," tambah akun @davir***.

You can share this post!

Related Posts