Nagita Tajir Melintir, Rafathar Ingin Berikan Semua Mainan ke Anak Yatim Bikin Gemas
Selebriti

Rayuan Rafathar memuji Gigi cantik hingga siap merelakan miliknya ke anak yatim itu membuat netter jadi kagum.

WowKeren - Nagita Slavina sempat pergi jalan-jalan bersama Rafathar dan ibunya, Rieta Amilia. Mereka berkeliling mal untuk membeli baju Lebaran.

Ketika sedang asyik melihat-lihat, Rafathar yang ditemani oleh pengasuhnya, Lala, mendadak heboh. Rupanya putra Nagita dan Raffi Ahmad itu sudah kepengen dibelikan mainan oleh ibunya.

"Maaa, satu. Satu boleh nggak," ujar Rafathar yang menarik-narik tangan Gigi. Ia mengajak ibunya itu ke stand mainan. Gigi menolak dengan alasan tak punya uang. Namun Rafathar gigih membujuk ibunya.

Tips Aa ngerayu Mamaa biar di beliin mainan 😅 #RansVlog Link 👉 https://youtu.be/4QLGF_lBdi8

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

"Mama belum punya uang sayang," kata Gigi. "Kan Mama punya kartu?" kata Rafathar merayu ibunya. "Belum ada uangnya sayang. Waduh bahaya ini," ujar Gigi.

Rafathar lalu mengeluarkan jurus rayuan maut ala Raffi. "Kan mama cantik," rayu Rafathar memuji ibunya. Lala dan Gigi langsung tertawa melihat kelakuan Rafathar. "Kan nanti mau main, kalau beli mainan gak main ya, di atas ada tempat main baru lho," seru Gigi.

Rafathar masih saja rewel padahal sudah dinasihati ibunya. "Kan sudah punya semua," kata Gigi. Saat itulah Rafathar mengungkap hal yang mengejutkan. "Yang di rumah buat anak yatim. "Apa yang di rumah apa?" seru Gigi. "Buat anak yatim," kata Rafathar. Sayangnya Gigi tegas tak mau memanjakan Rafathar. Ia pergi meninggalkan Rafathar hingga putranya itu menangis.

Melihat kelakuan Rafathar, netter langsung angkat bicara. "Hahaha Rafathar udah pintar ngerayu, salut sama Gigi gak manjain anak," kata netter. "Hahahahhaaaaa,.. tiga jurus maut di kluarin ya aa biar di beliin mainan, 1. mama cantik, 2. mama punya kartu, 3. mainan yg di rmah buat anak yatim,.. aa,.. aa,.. udh ganteng pinter baiikkk lagi," ujar netter. " Lucu, terkadang suka liat anak2 tuh kalo minta sesuatu ke orang tua pake jurusnya yang frontal ampe nangis gulung2 di lantai sampai orang tuanya malu dan mau nggak mau ngebeliin, dan si aa mainnya pintar. Main rayu dengan segala jurus," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts