Pulang Kampung ke San Francisco, Jessica Jung Cantik dengan Rambut Digelung
Instagram
Selebriti

Intip cantiknya Jessica saat bersantai di Half Moon Bay, San Francisco, California.

WowKeren - Kesibukannya sebagai penyanyi sekaligus desainer dan pengusaha membuat Jessica Jung punya begitu banyak kesibukan. Kerap bolak-balik dari satu negara ke negara lain, ada satu tempat yang tak pernah absen dikunjunginya, yaitu San Francisco, California, Amerika Serikat.

San Francisco merupakan tempat Jessica dilahirkan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memamerkan fotonya pada kunjungan terkini ke kampung halamannya itu lewat postingan terbaru di akun Instagram @jessica.syj miliknya hari ini, Rabu (13/6).

Enjoying that California sunshine☀️🌊

A post shared by ᴊᴇssɪᴄᴀ ᴊᴜɴɢ🍒 (@jessica.syj) on

Dalam foto tersebut, Jessica yang biasa membiarkan rambut panjangnya terurai kini tampil sedikit berbeda dengan rambut digelung. Pelantun "Wonderland" itu tampak kece berbalut atasan kaus yang dipadukan dengan celana jins warna senada dan blazer hitam.

"Menikmati matahari California," tulis Jessica pada caption postingan. Foto ini sendiri diambil di Half Moon Bay, San Francisco. Postingan Jessica tersebut tak pelak mendapat banyak komentar dari netter yang memuji kecantikannya.

Sementara itu, Jessica belum lama ini berkesempatan melenggang di red carpet ajang Festival Film Cannes 2018. Selain itu ia juga masih disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti menghadiri acara fashion serta menjalani pemotretan majalah.

You can share this post!

Related Posts