Biasa Pakai Hak Tinggi, Ini Alasan AOA Dance 'Bingle Bangle' Pakai Sepatu Kets
Musik

AOA juga membeberkan otot mereka bertambah usai berlatih keras jelang comeback.

WowKeren - AOA belum lama ini comeback dengan mengusung mini album "Bingle Bangle". Girl grup yang digawangi oleh Seolhyun cs itu pun belum lama ini memaparkan berbagai hal menarik seputar comebacknya.

Salah satunya adalah mengenai kostum comeback yang dipakai AOA. Jika biasanya Mina cs memakai sepatu hak tinggi di panggung, kini member AOA justru tampil beda dengan kompak memakai sepatu sneakers.


"Kami mencoba mencobanya saat berlatih koreografi sebelumnya dan sepertinya akan menekuk pergelangan kaki kalau kami menari memakai sepatu hak tinggi. Jadi sebagai gantinya kami memakai sepatu dan menari sepenuh hati di panggung," tutur Chanmi.

Menariknya, AOA ternyata juga sempat ditanyai apakah sepatu kets yang mereka pakai manggung merupakan produk sponsor. "Tidak, tapi kami akan bekerja keras (agar mendapatkan sponsor)," imbuh Chanmi.

Berikutnya, AOA juga membahas soal otot mereka yang bertambah ditegah persiapan comeback "Bingle Bangle". "Di tengah waktu luang, kami semua berlatih sehingga bisa comeback dengan konsep sehat. Kurasa kami menumbuhkan massa otot sekitar 10 kg jika digabungkan," ungkap Seolhyun.

Terakhir, AOA membahas soal koreografi "Bingle Bangle". Para member kompak menyebut koreografi lagu tersebut sangat melelahkan dan juga sulit hingga membuat berat badan mereka turun.

"Sangat melelahkan karena kami harus terus berlari dan melompat. Rasanya seperti latihan kardio yang bagus," tutur Yuna dan Jimin. "Karena koreografi kami yang sangat sulit, kurasa berat badan kami langsung turun tanpa perlu mengubah diet kami," tutup Seolhyun.

You can share this post!

Related Posts