Dituding Matre, Vanessa Angel Akui Sengaja Pamer Bukti Transferan Uang Pacar
Instagram
Selebriti

Tak hanya soal bukti transferan, Vanessa Angel juga buka suara soal isu dirinya yang diajak balikan oleh sang mantan tunangan, Didi Mahardika.

WowKeren - Bukti transferan uang yang diberikan oleh Lingga Ersan kepada Vanessa Angel belum lama ini menjadi buah bibir netter. Bagaimana tidak, masih berstatus sebagai pacar, Lingga dinilai sudah terlalu menghamburkan uangnya untuk sang kekasih.

Gara-gara bukti transfer itu, Vanessa pun dinilai netter sebagai wanita matre. Tak ingin rumor berkembang, ia akhirnya angkat bicara soal transferan itu.


Menurut Vanessa, uang tersebut memang akan ia gunakan untuk membeli baju couple dengan Lingga. Namun ia enggan membeberkan jumlah uang yang dikirim Lingga.

"Aku ada baju couple (dengan Lingga Ersan). (Disiapkan) dari jauh-jauh hari," ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 Juni 2018. "Iya jadi itu emang dapat THR dari mas Lingga, buat baju Lebaran. Rahasia dong. Nominal mah privasi."

Soal tudingan netter, Vanessa enggan menanggapinya. Ia merasa jika media sosial memang tempat untuk memamerkan sesuatu.

"Sengaja aku post di sosmed. Namanya juga sosmed, tempatnya pamer, tempat orang norak, julid," lanjut Vanessa. "Jadi enggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan aja."

Senada dengan Angel, Lingga pun tidak peduli. Lingga diakui Vanessa bersikap masa bodoh dengan komentar netter.

"Ketawa aja. Bodo amat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Enggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia," tambah Vanessa. "Bodo amat sama orag lain, biar aja mereka yang ribet sama urusan kami."

Tak hanya soal bukti transferan, artis yang pernah berseteru dengan Jane Shalimar itu pun juga membantah jika dirinya diajak balikan oleh sang mantan tunangan, Didi Mahardhika. Vanessa mengaku jika hubungannya dengan Didi saat ini hanya sekedar teman biasa.

"Enggak tau deh. Enggak tau sih (diajak balikan). Kita memang sempat kontek-kontekan lagi, tapi sebelum sama mas Lingga tapi ya kontekannya," lanjut Vanessa. "Jadi ya sudah kita silaturahmi sajalah."

Soal rumor balikan, Vanessa malah meminta media untuk bertanya kepada Didi langsung. "Enggak tahu coba tanya orangnya (Didi Mahardika) saja," tandas Vanessa.

You can share this post!

Related Posts