Bukan Mikaela, Iqbaal Ramadhan Pacari Gadis Bule Lain?
Selebriti

Iqbaal mengaku punya kekasih dari luar negeri namun ia rahasiakan identitasnya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sempat diisukan pacaran dengan temannya di Amerika Serikat, Mikaela Lezcano. Hubungan keduanya jadi sorotan ketika beredar foto Iqbaal sedang mencium Mikaela.

Ketika tampil di sebuah acara TV, Iqbaal terlihat malu-malu. Namun ia menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Mikaela.

"Satu yang perlu digaris bawahi mungkin perbedaan culture. Kalau di sini ketemu orang, salaman. Kalau di sana cipika-cipiki. Mungkin karena itu, pas ada foto, foto apapun itu yang aku belum lihat ini, tersebar, orang langsung ramai waaah," kata Iqbaal. "Jadi kamu dan Mikaela?" tanya Feni Rose. "Ibu dan anak," canda Iqbaal. "Kalian pacaran apa nggak?" seru Feni. "Nggak tahu," jawab Iqbaal.

Namun baru-baru ini, Iqbaal lebih tegas menanggapi rumor seputar dirinya dan Mikaela. Ia mengaku kalau kekasihnya bukanlah Mikaela namun gadis lain.

"Bukan. Ada lagi cewek gua, gak ada yang tahu," kata Iqbaal dalam video "20 Detik" di detikCom. "Orang Indo apa orang luar?" tanya wartawan. "Orang luar dong, soalnya bisa bahasa Inggris," katanya singkat.

Tak cuma jadi sorotan soal Mikaela, pertemuan Iqbaal dan Ririn Ekawati juga sempat dibahas netter. Ririn memang heboh dan mengaku senang bisa ketemu dengan idolanya. Berbeda dengan Ririn, Iqbaal malah menanggapi santai dan mengaku sudah biasa dikagumi ibu-ibu.

"Jadi sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya Ririn dan teman gue juga. Ya sudah (kejadian dan bertemu). Maksudnya biasa aja sih. Sejujurnya bahwa yang nge-fans sama gue, yang bukan generasi gue itu sudah dari Coboy Junior sampe CJR tuh sudah ada sebenarnya. Cuma sekarang lebih terekspos aja setelah film "Dilan 1990" ini."

You can share this post!

Related Posts