Hubungi Vanessa Angel, Didi Soekarno Ingin Balikan?
Selebriti

Karena telah memiliki calon suami, Vanessa pun hanya menganggap tindakan Didi itu sebagai silaturahim saja.

WowKeren - Sempat bertengkar karena urung menikah setelah bertunangan, kini lambat laun hubungan Vanessa Angel dan Didi Soekarno membaik. Bahkan Didi diketahui telah menghubungi Vanessa kembali. Hal ini diungkapkan oleh Vanessa sendiri bahwa Didi telah menelponnya beberapa waktu lalu sebelum dirinya menjalin hubungan dengan Lingga Ersan yang kini menjadi calon suaminya.

Meski mengaku dihubungi lagi oleh Didi Soekarno, tapi Vanessa enggan menceritakan detil dari niat Didi tersebut. Apakah Didi ingin mencoba mengajak Vanessa untuk kembali menjalin hubungan asmara dengannya? Vanessa enggan memastikan, dan meminta media menanyakan hal tersebut langsung kepada Didi dan bukan padanya.

"Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama mas Lingga tapi ya kontakannya. Jadi ya sudah kita silaturahmi saja lah," kata Vanessa di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juni. "Nggak tahu deh (ngajak balikan). Nggak tahu sih. Nggak tahu coba tanya orangnya saja," lanjut Vanessa.

Vanessa sendiri tidak ingin terlalu memusingkan alasan pasti kenapa Didi membuka komunikasi lagi dengannya. Karena telah memiliki seorang calon suami, Vanessa pun hanya menganggap tindakan Didi itu sebagai bentuk silaturahim saja.

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi nggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja, aku mah nggak apa-apa," jelas Vanessa. "Sebenarnya mah oramg hubungan dari awal terus putus nggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Tambah kesal jadi biarin saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," pungkas Vanessa.

Sementara itu, Vanessa baru saja menjelaskan kenapa dia memamerkan bukti transferan dari calon suaminya, Lingga yang sempat menghebohkan netter. "Sengaja aku post di sosmed. Namanya juga sosmed, tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Jadi enggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan aja. Bodo amat sama orag lain, biar aja mereka yang ribet sama urusan kami," jelas Vanessa.

You can share this post!

Related Posts