Makin Dekat, Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Habiskan Malam Bersama di 'Come and Hug Me'
Official
TV

Dijamin bikin baper, intip seperti apa momen romantis Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di episode mendatang.

WowKeren - MBC menunda penayangan episode terbaru "Come and Hug Me" pada Rabu (13/6). Namun tenang saja, melodrama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo tersebut akan kembali tayang malam ini, Kamis (14/6). Tim produksi pun tak lupa menggoda fans dengan merilis foto potongan adegan.

"Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) yang menjadi detektif untuk melindungi cinta pertamanya, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang kini menjadi aktris populer. Han Jae Yi merupakan putri dari salah satu korban ayahnya, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho), psikopat sekaligus pembunuh berantai.


Foto-foto potongan adegan menunjukkan bagaimana hubungan mereka secara perlahan menjadi semakin dekat. Mereka menghabiskan malam bersama dengan berbagi cerita dan saling bertatapan. Tampak Jin Ki Joo memegang kemeja di bagian pergelangan tangan Jang Ki Yong, memintanya untuk tetap di sisinya.

Dalam salah satu foto, Jang Ki Yong merengkuh wajah Jin Ki Joo, memberitahunya agar tidak merasa takut dan khawatir. Sedangkan di foto lain, giliran Jin Ki Joo yang memandangi wajah Jang Ki Yong dengan kalem saat tertidur.

"Dalam episode selanjutnya, Do Jin dan Jae Yi akan menunjukkan ketulusan masing-masing. Kasih sayang mereka terhadap satu sama lain di adegan ini akan membuat penonton baper. Tolong saksikan, ya," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Come and Hug Me" episode ini bisa disaksikan mulai pukul 10 malam waktu setempat di MBC. Bagi yang tak sabar melihat kedekatan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo, jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts