Pete Davidson 'Timbun' Tato Mantan Kekasih Sebelum Tunangan dengan Ariana Grande
Instagram/arianagrande, petedavidso
Selebriti

Tato untuk mantan kekasih Pete Davidson yang berada di lengannya ditutupi dengan gambar pepohonan pinus.

WowKeren - Kabar pertunangan penyanyi Ariana Grande dan komedian Pete Davidson membuat publik terkejut. Hal ini dikarenakan keduanya tiba-tiba bertunangan pada awal Juni 2018 lalu, meski baru menjalin hubungan kurang dari satu bulan.

Pete pun memberikan cincin berlian senilai Rp 1 miliar saat melamar Ariana. Pengisi acara "Saturday Night Live" tersebut juga membuat tato simbol kelinci, sebagai bentuk rasa cintanya kepada pelantun lagu "One Last Time" tersebut.

Rupanya, Pete juga diketahui telah menutup tato yang pernah dibuat untuk sang mantan kekasih, Cazzie David. Hal ini diketahui usai seorang seniman tato mengunggah foto lengan Pete sebelum dan sesudah ditato ulang. Foto tersebut diunggah akun @jonmesatattoos di Instagram pada 19 Mei lalu, dua hari setelah Pete dan Cazzie dikabarkan putus.

Did this crazy coverup last night on my boy @petedavidson ESSKEETIT!!!

A post shared by Jon Mesa (@jonmesatattoos) on

Lengan Pete yang sebelumnya berisi gambar wajah Cazzie serta beberapa simbol dan tulisan ditutupi oleh gambar hutan pinus. Alhasil, gambar wajah Cazzie pun berhasil ditimbun dengan pepohonan dan tidak lagi terlihat.

Sedangkan Ariana juga telah putus dengan Mac Miller pada awal Mei 2018 lalu, setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Sementara itu, Ariana dan Pete pernah bertemu di acara "Saturday Night Live" pada tahun 2016 lalu. Keduanya disebut-sebut memiliki kecocokan dan selera humor yang sama.

Pete pun dikabarkan sangat peduli dan menghargai Ariana. Akan tetapi, Pete dan Ariana tidak mau terburu-buru menikah meski telah bertunangan. Keluarga Pete dan Ariana pun telah bertemu dan mendukung hubungan mereka.

You can share this post!

Related Posts