Sempat Dihujat, Netter Puji Lee Byung Hun Aktor Hebat Gara-Gara Still Cut 'Mr. Sunshine'
Official
TV

Drama baru tvN ini merilis foto potongan Lee Byung Hun yang terlihat sangat gagah. Berikut komentar netter.

WowKeren - tvN segera menghadirkan "Mr. Sunshine" yang sudah dinantikan pecinta drama Korea. Mengingat drama ini merupakan besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin". Ditambah lagi dengan jajaran pemain utama yang solid mulai dari Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han serta Kim Min Jung.

"Mr. Sunshine" akan menggunakan setting 1871 yang merupakan era pergolakan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang cinta antara seorang pemuda yang terlahir sebagai budak sebelum kemudian menjadi tentara dan seorang wanita yang lahir dari keluarga bangsawan.


Lee Byung Hun dipercaya memerankan Choi Yoo Jin yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Namun ia harus kembali ke negara asalnya, Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Saat casting diumumkan, banyak netter memprotes dengan alasan jarak usia Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri yang terlampau jauh yaitu 20 tahun. Skandal perselingkuhan semakin membuat suami Lee Min Jung tersebut semakin tak disukai netter. Bahkan beberapa menolak untuk menyaksikan "Mr. Sunshine".

Namun foto potongan adegan Lee Byung Hun yang baru saja dirilis tvN tampaknya mengubah pikiran netter. Dalam foto, aktor kelahiran 1970 tersebut memang terlihat ganteng dan sangat gagah dibalut seragam tentara, setelan jas dilengkapi topi fedora ala bangawan Barat. Awalnya menghujat, netter justru memujinya aktor yang hebat.

Netter Puji Lee Byung Hun Aktor Hebat Gara-Gara Still Cut 'Mr. Sunshine'

Source: Nate

"Aktingnya selalu mencetak sukses," komentar netter. "Aktingnya adalah satu-satunya hal yang membuat kalian tidak bisa membencinya. Aku tidak sabar menantikan drama ini," tambah netter lain. "Aku memang tidak menyukai Lee Byung Hun tapi tidak ada aktor yang bisa menggantikannya. Kebanyakan dari mereka menjadi populer dan terus membintangi iklan alih-alih berakting," sahut yang lain. "Sial, dia membuat drama terlihat seperti film," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" disiapkan tvN untuk tayang usai "Lawless Lawyer" setiap Sabtu dan Minggu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 7 Juli mendatang. Ada yang tak sabar?

You can share this post!

Related Posts