Kocaknya Taemin Goda Minho Tak Cukur Kumis dan Doakan Key Sial
MBC
Selebriti

Taemin menggoda Minho tak mencukur kumis dengan benar dan mendoakan agar Key sial.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album serta title track baru, para personel SHINee kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini Onew dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu (13/6) kemarin.

Di sini, Minho mengungkapkan pemikirannya tentang perayaan 10 tahun debut SHINee saat Taemin dan Onew justru saling berbisik-bisik. Setelah Minho selesai bicara, MC bertanya apa yang dibicarakan Taemin dan Onew.


"Kau tidak mencukur ini dengan benar," kata Taemin sambil mengelus kumis Minho. "Aku tadi kan sedang membicarakan hal yang menyentuh. Kenapa kau malah membahas soal mencukur? Kau juga tidak mencukur dengan benar. Kita berangkat kerja pagi ini jadi ini (kumis) tumbuh lagi saat sudah malam. Gara-gara kau, orang-orang yang sedang nonton sekarang jadi memperhatikan kumisku."

Menanggapi omelan Minho, Taemin justru tak tahan untuk terus menggodanya. Mengambil pisau plastik, penyanyi kelahiran 1993 itu bertanya, "Haruskah aku mencukurmu dengan ini?" dan membuat yang lain tertawa.

Kocaknya Taemin Goda Minho Tak Cukur Kumis dan Doakan Key Sial

MBC Everyone

Pada salah satu segmen, para member mendiskusikan keunggulan, kekurangan serta target. Taemin menulis kalau keunggulan yang ia miliki adalah kebaikannya sedangkan kekurangannya adalah kepribadiannya yang buruk.

"Tidak ada tengah-tengahnya. Aku orangnya pemarah, jadi aku cepat marah dan minta maaf," ungkap Taemin. Member yang lain kemudian mengintip apa yang Taemin tulis terkait isi pikirannya, yang ternyata banyak berisi tentang Key, contohnya "blok masa depan Key" dan "buat Key sebal".

"Key selalu mengolok dan menggodaku," kata Taemin. "Aku ingin dia membuat kekacauan saat siaran. Dia baik dalam segala hal dan juga bagus saat jadi MC. Kalian tahu kalau bahkan monyet pun jatuh dari pohon, kan? Aku harap dia sial seperti itu. Yang parah," tambahnya sambil bercanda.

You can share this post!

Related Posts