Key Ogah SHINee Dance 2X Dipercepat di 'Weekly Idol', Kenapa?
screenshot
TV

Key ternyata ingin mencoba tantangan lain yang lebih berbeda di 'Weekly Idol'.

WowKeren - "Weekly Idol" pada Rabu (13/6) kemarin baru saja menayangkan episode terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, program MBC Every1 itu mendatangkan keempat member SHINee.

Dalam cuplikan episode terbaru "Weekly Idol" itu, SHINee ditantang melakoni berbagai misi menarik. Minho cs pun tampak sangat antusias menjalani tantangan itu guna mempromosikan comeback "The Story Of Light EP.2".


Salah satu tantangan yang biasa dilakoni di "Weekly Idol" adalah dance 2x dipercepat. Namun, Key diketahui ogah melakukan tantangan itu. "Sebelum syuting, Key bilang dia akan melakukan segalanya kecuali dance 2x dipercepat," ujar MC Lee Sang Min.

Key pun menjelaskan alasannya ogah melakukan tantangan dance 2x dipercepat. Bukan karena merasa keberatan, ia ingin SHINee melakukan tantangan lain yang lebih menarik lagi.

"Bukan karena itu berat tapi sudah banyak grup yang sukses melakukannya dan kita juga sudah tak punya lagi lebih banyak lagu untuk mencoba dance 2x dipercepat. Aku penasaran hal berbeda apa yang biasa kita lakukan jadi aku bilang akan melakukan segalanya kecuali dance 2x dipercepat," ungkap Key.

Pada akhirnya, SHINee memang tak melakoni tantangan dance 2x dipercepat. Namun Taemin cs tetap melakukan tantangan dance roller coaster dengan kecepatan berbeda-beda yang tentu saja tak kalah menariknya.

You can share this post!

Related Posts