Audy Item Melahirkan, Iko Uwais Akui Putri Pertamanya Bangga Punya Adik
Selebriti

Iko turut senang karena Atreya Syahla menganggap dirinya sebagai kakak dan menyambut terbuka kehadiran sang adik, Aneska.

WowKeren - Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikaruniai seorang putri bernama Aneska Layla Putri Uwais. Anak kedua itu lahir 13 Juni lalu lewat operasi caesar.

Tak cuma Iko dan Audy, putri pertama mereka Atreya Syahla Putri Uwais juga menyambut gembira kehadiran Aneska. Iko mengungkap kalau Atreya langsung ingin dipanggil dengan sebutan kakak ketika sang adik lahir.

"Memang begitu lahir dia tahu mau punya adik, dia enggak mau dipanggil Atreya," kata Iko. "Dia bilang, 'Aku kan kakak'. Dia mamer-mamerin ke semua orang yang berkunjung ke kamar, dia bilang, 'Aku sudah punya adik'."

Meski usianya belum menginjak 5 tahun, Atreya ternyata mampu bersikap dewasa. Ini terlihat ketika Iko menggendong Aneska. Atreya yang biasa cemburu saat Iko menggendong anak orang lain justru tak keberatan ketika sang ayah sedang bersama adiknya.

"Tapi, pas saya gendong adiknya dia malah cium adeknya, peluk-pelukin, mungkin batin kali ya," kata Iko. "Saya yakin Atreya bisa terima keadaan semua."


Tak cuma bersikap dewasa, Atreya juga punya bakat menyanyi seperti Audy. Dalam sebuah video yang diunggah Iko beberapa waktu lalu, tampak saat Atreya menyanyikan lagu shawalat.

Iko mengaku bangga dengan putrinya yang sudah semakin besar. Ia kangen dengan Atreya lantaran kerap bepergian ke luar negeri untuk syuting dan promo film.

"You make my world so colorfull baby," kata Iko. "You grown up too fast..I miss you so badly."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru