Dianggap Cuek pada Baim Wong, Netter Kompak Goda Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven terlihat tak merespon komentar Baim pada foto yang diunggahnya.

WowKeren - Pasangan baru Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya masih menarik perhatian publik. Unggahan foto terbaru Paula di akun Instagram miliknya pun tak luput dari perhatian tersebut.

Baru-baru ini, Paula mengunggah foto hasil pemotretannya yang berwarna hitam putih. Pada keterangan foto, Paula menuliskan jika dirinya sedang memikirkan seseorang.

"Thinking of you (Memikirkanmu)," tulis Paula pada Rabu (13/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

Baim pun terlihat mengomentari foto Paula tersebut. "Thinking of @sicakepmj," tulis Baim.

Sayangnya, komentar Baim tersebut tidak dibalas oleh sang kekasih. Padahal, Paula terlihat membalas beberapa komentar netter yang lain. Mengetahui hal tersebut, netter pun tampak menggoda Baim.

"Yg dsini kok gk dbales sih komennya sama mba nya,yg lain malah dblas komennya," sahut akun @cenida***. "Iiih ka baim kok dicuekin," balas akun @ arinthachristinapu***.

Netter yang lain juga menggoda Paula karena keterangan foto yang dituliskannya. Menurut netter, Paula seharusnya menyebut nama Baim pada keterangan foto tersebut.

"Sebut nama lahhh ga usah diumpetin," komentar akun @advinadv***. "Mikirin siapaaa... coba sebut," tulis akun @dindauro***.

"Mikirin @baimwong yaaa," sahut akun @putriyunita***. "You nya di tag dong ka pauls udah pada tau ini ntar babang baim baper lg, duuh gemeeeeesh," balas akun @deh sakia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait