Netter Pergoki dan Unggah Foto-Foto Changmin TVXQ Lakukan Ini di Italia
Asia Today News
Selebriti

Intip foto-foto Changmin di Firenze, Italia hasil jepretan netter.

WowKeren - Selasa (12/6) lalu setelah merampungkan konser "Begin Again" di Nissan Stadium, Jepang, Max Changmin TVXQ berangkat ke Italia. Tak diketahui untuk keperluan apa penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengunjungi negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania itu.

Keberadaan Changmin di Italia rupanya tertangkap kamera beberapa netter, yang menyebarkan foto-fotonya lewat Instagram. Layaknya turis biasa, pelantun "The Chance of Love" itu menikmati waktu dengan berjalan-jalan di Firenze.

Netter Pergoki dan Unggah Foto-Foto Changmin TVXQ Lakukan Ini di Italia

Instagram

Beberapa foto yang diunggah netter menampilkan Changmin yang mengenakan atasan bermotif garis-garis serta celana pendek tampak menaiki kereta kuda. Di foto yang lain, pemilik nama lengkap Shim Changmin itu terlihat sedang jalan-jalan santai memakai celana pendek dan blazer.


"Aku tadi sedang makan es krim lalu...luar biasa! Seperti berjalan keluar dari pemotretan! #Max #WajahCloseUp #Firenze #KenapaKauKeluarDariSanaHyung #WowItuSelebriti #Harus Ikuti," tulis seorang netter pada postingannya.

피렌체 관광중🎶 #최강창민#florence#firenze

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ changmin88 pada

Di sisi lain, Changmin sendiri tak ketinggalan ikut mengunggah foto-fotonya saat naik kereta kuda dan jalan-jalan di akun Instagram @changmin88 miliknya. "Liburan di Firenze," tulis idol yang jago berbahasa Jepang dan memasak itu di postingannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru