Ketemu di 'Why, Secretary Kim?', Park Min Young dan Lee Tae Hwan Saling Tukar Senyuman
Official
TV

Dijamin tak sabar, intip cuplikan pertemuan Park Min Young dan Lee Tae Hwan di episode mendatang.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Kamis (14/6). Jelang tayang, tvN merilis foto potongan adegan yang menampilkan pertemuan Park Min Young dan Lee Tae Hwan.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya yang super narsis tersebut syok dan kelabakan.


Lee Tae Hwan memerankan Lee Sung Yeon, penulis novel yang dikenal dengan nama pena Morpheus. Ia adalah kakak Lee Young Joon. Namun mereka menjalin hubungan persaudaraan yang buruk.

Foto adegan menampilkan Park Min Young dan Lee Tae Hwan tampak sedang mengobrol di pintu masuk perusahaan. Park Min Young terlihat menjinjing tas kertas dan kopi. Sedangkan Lee Tae Hwan tampil super ganteng sambil membawa tas kulit coklat.

Foto-foto selanjutnya cukup menari perhatian penonton mengingat Park Min Young dan Lee Tae Hwan yang saling menukar senyuman. Mereka juga tampak saling menukar ponsel. Kira-kira hubungan seperti apa yang akan terjalin diantara mereka, ya?

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" episode keempat bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang sudah kepincut cerita drama, jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts