Makin Mesra, Dakota Johnson Lagi-Lagi Kepergok Cium Chris Martin
Getty Images
Selebriti

Dakota Johnson dan Chris Martin semakin menunjukkan kemesraan mereka saat ketahuan berkencan belum lama ini.

WowKeren - Aktris Dakota Johnson dan musisi Chris Martin kembali terlihat bersama baru-baru ini. Pasangan kekasih yang terpaut usia 12 tahun ini tampak menikmati makan siang di kawasan Pantai Venice, California, Amerika Serikat, pada Selasa (12/6).

Momen kebersamaa Dakota dan Chris pun diabadikan oleh para paparazi. Dalam salah satu foto, Dakota dan vokalis band Coldplay tersebut terlihat turun dari sebuah mobil berwarna hitam. Sementara di foto lain, keduanya bergegas masuk ke dalam sebuah restoran bernama Gjelina.

Saat itu, Dakota terlihat mengenakan gaya pakaian yang kasual dan santai. Bintang film "Fifty Shades Freed" tersebut hanya mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau dan celana jeans.

Sama halnya dengan Chris yang juga terlihat santai dengan kaus lengan panjang dan celana berwarna abu-abu. Pelantun lagu "A Sky Full of Stars" ini melengkapi penampilannya dengan topi dan sepatu sporty.

Paparazi pun berhasil mengabadikan momen kemesraan Dakota dan Chris saat berada di dalam restoran. Sebuah foto menunjukkan Dakota yang menyandarkan kepalanya di bahu Chris usai mencium sang kekasih.

Sebelumnya, Dakota dan Chris pertama kali dirumorkan menjalin hubungan asmara pada 19 Desember lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera tengah berlibur ke Paris. Selain itu, Dakota kabarnya juga pernah menemani Chris saat menggelar konser di Argentina.

Dakota sendiri sebelumnya berpacaran dengan Matthew Hit selama dua tahun sebelum putus pada 2016 lalu. Sedangkan Chris pernah menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow selama 10 tahun sebelum memutuskan bercerai pada 2014 silam. Pernikahan Chris dan Gwyneth pun menghasilkan dua orang anak.

You can share this post!

Related Posts