Banyak Tulis Lirik Lagu AOA, Jimin Akui Cuma Terima Royalti Sedikit
Musik

Jimin juga mengungkap rasa sakitnya saat memakai kawat penyanggah ketika syuting MV.

WowKeren - AOA belum lama ini comeback mengusung lagu utama "Bingle Bangle". Girl grup yang digawangi oleh Seolhyun cs itu pun saat ini tengah disibukkan dengan promosi di berbagai acara termasuk siaran radio.

Dalam sebuah wawancara radio, DJ mengungkap soal Jimin yang menulis banyak lirik untuk comeback AOA kali ini. "Kami menyadari kalau kamu berpartisipasi mengerjakan banyak lirik di comeback kali ini," ujar DJ radio.


"Aku memang selalu berpartisipasi menulis lirik lagu pendamping AOA, tapi kali ini aku ikut menulis lirik semua lagu. Aku punya banyak kesempatan," jawab Jimin.

Lalu apakah Jimin mendapat banyak royalti dari banyaknya lirik yang ia garap? Ternyata, leader AOA itu justru hanya mendapatkan sedikit. "Presentasi (royalti) yang aku dapatkan sangat rendah," imbuh Jimin.

Selanjutnya, DJ bertanya alasan AOA memilih "Bingle Bangle" sebagai lagu utama. "'Ddu Ddu Ddu' dan 'Super Duper' awalnya dinominasikan sebagai lagu utama kami. Tapi karena ini musim panas dan kami ingin mengusung konsep cerah, makanya kami memilih 'Bingle Bangle'," ungkap member AOA.

Terakhir, DJ menayangkan siapa member yang paling bekerja keras saat syuting video musik "Bingle Bangle". Member AOA kompak menyebutkan nama Jimin. Tubuh idol kelahiran tahun 1991 itu rupanya harus diangkat ke udara menggunakan kawat penyanggah.

"Saat kamu memakai kawat penyanggah, rasa sakitnya gak bisa diungkap dalam kata-kata dan itu bertahan beberapa saat," tutur DJ. "Memang sangat sakit tapi aku beristirahat untuk beberapa momen, aku baik-baik saja sekarang," pungkas Jimin.

You can share this post!

Related Posts