Foto Sambil Rangkul Nia Daniati, Farhat Abbas Ingin Bungkam Haters dan Bukan Berniat Rujuk
Selebriti

Farhat menjelaskan kalau ia ingin para haters tak lagi menilai buruk soal motivasinya memajang foto bersama eks istrinya, Nia Daniati.

WowKeren - Farhat Abbas sempa memamerkan kebersamaannya dengan Nia Daniati. Farhat yang berbaik hati membagi rumahnya dengan Nia itu terlihat menebar senyum di Instagram.

"Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi," tulis Farhat sambil pamer fotonya merangkul Nia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin."


Farhat lantas menjelaskan makna foto tersebut. Ia ingin membuktikan ke orang-orang kalau dirinya mendekati Nia bukan karena uang. Farhat justru ingin tetap menjalin tali silaturahmi dengan mantan istrinya tersebut.

A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

"Itu kan hanya kayak gini, ‘Sini kamu, tunjukin ke orang-orang yang mengejek saya. Saya ini bantu kamu, saya ini menghormati kamu, saya ini baik, bukan kere cari kamu, bukan karena kamu, saya pergi mengemis-ngemis'," kata Farhat. "'Tolong dijelaskan ya, supaya orang-orang yang menghina saya itu stop, jangan didiamin'. Arti pegang tangan saya dan Nia itu sebagai tanda kakak dan adik saja. Capek kamu menghina Farhat Abbas, padahal faktanya terbalik daripada hinaan kalian."

Farhat hingga kini menyangkal ingin rujuk lagi dengan Nia. Ia cuma sekedar ingin menebus kesalahannya yang dulu kurang menghormati Nia.

"Rujuk sih tidak, saya baik sama Nia bukan berarti ingin jadi suaminya," katanya. "Tapi saya ingin menghormati dia saja. Mungkin dulu saya punya kesalahan, saya ingin tebus saja kebaikan."

You can share this post!

Related Posts