Usai Muncul Surat Kesepakatan Hak Asuh Anak dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Beri Bantahan
Photoshoot
Selebriti

Pihak Angelina Jolie menyebut surat keputusan yang memberikan Brad Pitt akses dalam hak asuh anak adalah salah.

WowKeren - Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt dalam hak asuh anak ternyata belum usai. Sebelumnya, kedua bintang film "Mr & Mrs Smith" tersebut memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016, usai 12 tahun hidup bersama.

Konflik Angelina dan Brad pun membuat hakim yang menangani kasus perebutan hak asuh anak mereka mengeluarkan surat keputusan. Dalam bocoran surat tersebut, hakim meminta Angelina memberikan Brad waktu agar bisa bersama keenam anak mereka, atau hak asuhnya dicabut. Pasalnya, hakim menilai bahwa anak-anak juga harus memiliki waktu dengan ayah mereka.


"Tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka adalah tindakan yang berbahaya," bunyi bocoran keputusan hakim dalam dokumen pengadilan. "Sangat penting bahwa masing-masing dari mereka memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibu mereka."

Surat keputusan tersebut pun diketahui mengatur jadwal untuk Brad bisa bertemu dengan anak-anaknya. Akan tetapi, Angelina menilai surat tersebut tidak adil dan lebih menguntungkan pihak Brad. Hal ini disampaikan oleh juru bicara Angelina yang menyebut surat tersebut adalah informasi yang menyesatkan.

"Bocoran informasi yang menyesatkan ini bukan demi kepentingan terbaik anak-anak. Dari awal, Angelina telah fokus hanya pada kesehatan dan kebutuhan mereka, yang mana sangat penting bahwa sidang pengadilan terkahir dilakukan secara pribadi," ujar juru bicara Angelina dilansir People. "Sangat disayangkan bahwa seseorang, atas alasan egoisnya sendiri, membocorkan bagian tertentu dari catatan pengadilan yang rahasia dan disegel, untuk menciptakan gambaran yang tidak akurat dan tidak adil tentang apa yang sebenarnya terjadi."

Selain itu, hakim juga menekankan hal tertentu yang harus dilakukan Angelina untuk menambah akses Brad bertemu anak-anaknya. Misalnya, Angelina diminta menyediakan nomor telepon tiap anak untuk Brad dan memperbolehkannya menghubungi mereka kapan saja.

Tak hanya itu, hakim juga tidak memperbolehkan Angelina membaca pesan yang dikirim Brad kepada anak-anaknya, atau secara rahasia mengawasi panggilan telepon sang mantan suami. Sementara itu, pihak Brad sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

You can share this post!

Related Posts