Park Seo Joon Pamer Naik Roller Coaster Bareng Park Min Young di 'Why Secretary Kim?'
TV

Park Seo Joon tampak memasang ekspresi sangat tenang.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Why, Secretary Kim?". Wajar saja jika pemeran karakter Lee Young Joon itu kerap memposting foto-foto menarik di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Park Seo Joon mengunggah foto syuting bersama Park Min Young saat tengah naik wahana roller coaster. Aktor kelahiran tahun 1988 itu terlihat memasang ekspresi sangat tenang. "Ketakutan bukan sesuatu yang bisa kamu rasakan saat menaikinya," tulis Park Seo Joon.

Foto syuting yang diunggah Park Seo Joon sendiri sebenarnya sudah tayang di episode ketiga "Why, Secretary Kim?". Dalam episode tersebut, Lee Young Joon sengaja memanggil Kim Mi So (Park Min Young) ke taman bermain demi bisa meluluhkan hati sang sekretaris agar mau menikah dengannya.


진짜 공포라는건 놀이기구 따위를 타고 느낄 수 있는게 아니니까

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

Postingan Park Seo Joon ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter mengaku tertawa ngakak melihat kelucuan yang disajikan episode terbaru "Why, Secretary Kim?" tersebut.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" episode terbaru mencetak prestasi baru dalam urusan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ketiga drama tvN ini meraup rating 6,95 persen dengan puncak rating 8,1 persen di nasional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru