Resmi Tinggalkan 'Superman is Back', Ini Kabar Terbaru Seoun-Seojun Anak Kembar Lee Hwi Jae
topstarnews
Selebriti

Tak hanya lucu dan imut, Seo Un dan Seo Jun juga dikenal nakal dan jahil lho.

WowKeren - Lee Hwi Jae beserta anak kembarnya, Seo Un dan Seo Jun resmi meninggalkan acara "Superman is Back" sekitar Maret lalu. Mereka telah mengisi acara tersebut selama kurang lebih enam tahun.

Seo Un dan Seo Jun merupakan anak kembar yang selalu membuat penonton tertawa dengan tingkah lucu mereka. Tak hanya lucu dan imut, keduanya juga dikenal nakal dan jahil lho. Namun, dua bocah ini juga terkadang sangat patuh pada ayahnya.

Pada Kamis (13/6) lalu, ibu Seo Un dan Seo Jun, Moon Jung Won membagikan perkembangan putranya. Foto-foto tersebut cukup membuat rasa rindu penonton terobati.

Dalam salah satu unggahannya, Moon Jung Won mengatakan bahwa ia dan keluarganya berjalan-jalan ke taman. Ia dan Lee Hwi Jae memakan telur rebus, sementara putranya menangkap kepik.

"Di taman depan rumah dengan si kembar," tulis Moon Jung Won. "Anak-anak makan kimbap dan menangkap kepik, sedangkan ibu dan ayah sedang makan telur rebus."

Pada unggahan lainnya, Moon Jung Won memamerkan foto Seo Un dan Seo Jun. Rupanya kedua anak kembar ini masih senang mengenakan baju yang sama.

μ„œμ–Έμ΄πŸ’•

Sebuah kiriman dibagikan oleh love flower 문정원 (@moonjungwon) pada

Melihat unggahan itu, netter pun menyadari bahwa Seo Un dan Seo Jun semakin bertumbuh besar dalam dua bulan. Mereka juga memberikan berbagai komentar pada postingan itu.

"Lucunya seoeun," komentar akun @dekatdenga*****. "Sudah besar yaaa," ujar akun @bellatrixe******.

"Seojun aku dah gedee @savir****," ujar aku @rosiapr*****. "Ganteng bgt ponakan akuuu," tambah akun @widhanin*****.

Loading...

You can share this post!

Related Posts