Segera Tamat, Hyungsik - Jang Dong Gun Ungkap Alasan Episode Final 'Suits' Wajib Ditonton
TV

'Suits' akan menayangkan episode pamungkas pada Kamis (14/6) malam ini.

WowKeren - Tak terasa, "Suits" sebentar lagi bakal mengakhiri masa panjang penayangannya. Jelang tamat, kedua pemeran utama drama ini yakni Hyungsik dan Jang Dong Gun pun membongkar alasan penonton wajib menonton episode final.

Menurut Jang Dong Gun, karakter yang ia mainkan yakni Choi Kang Suk dan Go Yeon Wo (Hyungsik) sejak awal sudah melalui beragam kasus. Ia berharap menonton mau menyaksikan sampai akhir drama adaptasi serial Amerika berjudul sama itu agar biasa melihat perubahan keduanya.

"Drama kami menceritakan pertemuan Choi Kang Suk dan Go Yeon Woo, kemudian menghadapi dan menyelesaikan berbagai kasus dengan cara mereka sendiri. Melalui proses itu, kedua itu perlahan mengubah satu sama lain," ungkap Jang Dong Gun.


Segera Tamat, Hyungsik - Jang Dong Gun Ungkap Alasan Episode Final \'Suits\' Wajib Ditonton

Source: KBS 'Suits'


"Kupikir akan sangat baik untuk melihat bagaimana Choi Kang Suk berubah melalui Go Yeon Woo begitu pula dengan bagaimana Go Yeon Woo berubah lewat Choi Kang Suk," imbuh Jang Dong Gun.

Sedangkan Hyungsik menyebutkan jika "Suits" sangat pantas ditonton hingga akhir karena membuat penonton kembali memikirkan nasib dan peluang yang bisa mereka capai dalam hidup masing-masing.

"Kami berdiri di persimpangan jalan setiap saat, seperti bagaimana Go Yeon Woo memilih mengambil kesempatan yang diberikan Choi Kang Suk. Kamu harus memikirkan harga dari pilihan yang kamu ambil. 'Suits' memiliki pesan yang berharga bahwa kamu harus memikirkan kembali nasib dan peluang kamu sendiri," ujar Hyungsik.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode pamungkas pada Kamis (14/6) malam ini. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Your House Helper" Ha Seok Jin dan Bona yang mulai tayang pada 2 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru