Jawab Tantangan CNU, Sandeul B1A4 Lakoni Ice Bucket Challenge
Twitter
Selebriti

Sandeul meminta semua orang untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig pertama di Korea.

WowKeren - Ice Bucket Challenge rupanya masih berlanjut di kalangan selebriti Korea. Beberapa idol terkenal telah mengikuti tantangan tersebut dan menyebarkannya ke orang-orang terdekat mereka. Seperti Nana After School, Park Hae Jin, Chanyeol EXO, Lee Donghae Super Junior dan masih banyak lagi.

Kini giliran Sandeul yang melakukan tantangan tersebut. Setelah ditantang oleh dua orang sekaligus termasuk rekan satu timnya CNU, akhirnya vokalis B1A4 ini mengunggah video Ice Bucket challange ke akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan fotonya, Sandeul meminta semua orang untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig. Lalu ia menantang tiga orang lainnya termasuk aktor Noh Jonghyun.

"Rumah sakit Lou Gehrig di Korea akan dibangun pertama kali," tulis Sandeul. "Aku meminta kalian untuk memberikan banyak perhatian dan cinta."

Ice Bucket Challege sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit skelerosis lateral amiotrofik (ALS). Selain itu, mereka juga mendukung pembangunan Rumah Sakit Keperawatan Lou Gehrig yang sedang dalam proses pembangunan di Korea.

You can share this post!

Related Posts