Hari Terakhir Temani Pemirsa Lewat 'Sahurnya Pesbukers', Eko Patrio Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram
TV

Eko Patrio meminta maaf bila ada kesalahan selama memeriahkan 'Sahurnya Pesbukers' di ANTV.

WowKeren - Tak terasa sebentara lagi sudah tiba di penghujung Ramadan. Program-program spesial dari stasiun TV yang selama sebulan penuh menemani pemirsa tentu harus berakhir. Tak terkecuali "Sahurnya Pesbukers".

Program acara yang tayang setiap sahur di ANTV itu tayang terakhir pada Kamis, 14 Juni. Telah selesai menemani pemirsa setia selama sebulan ini, ucapan permintaan maaf disampaikan oleh Eko Patrio melalui Instagramnya.


"Sebuah kebanggaan buat kami bisa menemani sahur pesbuker lovers bila kami ada salah kata, salah ucap, salah tingkah laku mohon di buka kan pintu maaf yg sebesar2nya," tulis Eko. "Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin," pungkas ayah tiga anak ini.

Sebuah kebanggaan buat kami bisa menemani sahur pesbuker lovers bila kami ada salah kata, salah ucap, salah tingkah laku mohon di buka kan pintu maaf yg sebesar2nya minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Eko juga mengunggah foto bersama para bintang "Pesbukers" duduk di bangku penonton, seperti Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, hingga Azis Gagap. Mereka menangkupkan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Para penggemar "Sahurnya Pesbukers" ternyata merasa sedih program acara favorit mereka telah selesai tayang. Mereka mengaku akan merindukan penayangan "Pesbukers" di ANTV tidak hanya saat sahur, tetapi juga waktu buka puasa.

"Bakalan rindu nih sama sahurnya pesbukers sama pesbukers ramadhan," seru shan***04. "Bkln kagen sma mas eko di sahurnya pesbukers,,,smga tahun depan ada lgi sahurnya pesbukers amin," ungkap muh***281. "Trima kasih sdh menghibur kami smg thn dpn msh ada sahurnya pesbukers.....mhn maaf lahir batin," ujar el***564.

You can share this post!

Related Posts