Gelar Fanmeeting Dadakan dengan Fans Sasaeng, Lovelyz Dikritik Netter
Selebriti

Interaksi manis para member Lovelyz dengan fans sasaeng memunculkan kemarahan netter.

WowKeren - Selasa (12/6) lalu, para personel Lovelyz menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live. Siaran kali ini berbeda dari biasanya karena Lee Mijoo dan kawan-kawan sekaligus merayakan ulang tahun Jin.

Menjelang berakhirnya siaran, Jiae mengatakan kalau banyak fans yang menunggu mereka di luar gedung. Mendengar ini, Jin tampak terkejut karena saat itu sudah menjelang tengah malam. Penyanyi kelahiran 1996 itu kemudian mengusulkan kepada member yang lain untuk keluar menyapa fans serta berfoto bersama mereka.

"Kita semua sebaiknya memang menyapa mereka," ujar Baby Soul setuju tepat sebelum siaran berakhir beberapa saat kemudian. Sesuai perkataan mereka, para member pun keluar dari gedung dan menyapa serta menghabiskan beberapa waktu dengan para fans yang telah menunggu mereka.

Foto-foto para member Lovelyz saat menggelar fanmeeting dadakan serta menerima hadiah dari fans pun bertebaran di internet. Kabarnya, Ryu Sujeong dan yang lainnya ngobrol dengan fans-fans tersebut selama hampir 15 menit serta sempat menyanyi untuk mereka.

Gelar Fanmeeting Dadakan dengan Fans Sasaeng, Lovelyz Dikritik Netter

Pann

Interaksi Lovelyz dengan fans mereka ini memang terkesan manis, namun justru mengundang kritikan banyak orang. Pasalnya, orang-orang yang menunggu para member Lovelyz di depan gedung saat larut malam disebut-sebut adalah fans sasaeng.

Menanggapi ini, fans klub resmi Lovelyz pun meminta feedback dari agensi Lovelyz, Woollim Entertainment. Mereka juga mengkritik para manajer yang membiarkan para member bertemu dengan sasaeng serta meminta agensi agar lebih baik dalam menjaga artis mereka.

"Serius? Memperbolehkan mereka berinteraksi dengan sasaeng itu gila!" komentar netter. "Kalau ini benar, ini gila sekali. Parah banget," kata netter lainnya. "Apa-apaan ini ya ampun," ujar netter. "Ini gila. Sasaeng nggak seharusnya mendapat hadiah seperti ini," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts