Kalahkan Rekor Twice, 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink Jadi MV Tercepat yang Raih 20 Juta Views
Musik

MV 'DDU-DU DDU DU' meraih 20 juta views hanya dalam waktu 14 jam, mengalahkan 'What Is Love?' dari Twice.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, Black Pink akhirnya comeback dengan karya baru. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu merilis mini album bertajuk "Square Up" dengan title track "DDU-DU DDU-DU" Jumat (15/6) kemarin.

Seperti lagu-lagu Black Pink sebelumnya, keseluruhan track dalam mini album "Square Up" diproduksi oleh Teddy. Title track "DDU-DU DDU-DU" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop dengan melodi menyegarkan serta lirik yang memberikan kesan chic dan percaya diri.

Lagu tersebut punya dance break panjang di mana para member menunjukkan performance yang keren. Di verse kedua, ada rap yang dibawakan bersamaan dengan koreografi yang mengagumkan. Jisoo menjanjikan kalau bagian ini akan meninggalkan kesan mendalam yang akan membuat penonton ingin melihatnya lagi.


Kurang dari 14 jam setelah dirilis, MV "DDU-DU DDU-DU" berhasil mencapai rekor baru untuk MV girl grup K-Pop. MV tersebut menjadi MV tercepat yang meraih 20 juta views di YouTube tepat pada Sabtu (16/6) pukul 7:45 waktu Korea.

Kalahkan Rekor Twice, \'DDU-DU DDU-DU\' Black Pink Jadi MV Tercepat yang Raih 20 Juta Views

YouTube

Dengan demikian, MV "DDU-DU DDU-DU" memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang MV "What Is Love?" milik Twice yang dirilis April lalu, yang meraih 20 juta views dalam 35 jam. Saat berita ini ditulis, MV "DDU-DU DDU-DU" telah mengumpulkan 22 juta views setelah 16 jam dirilis.

Di sisi lain, MV "Fake Love" dari Bangtan Boys yang dirilis bulan lalu saat ini memegang rekor sebagai MV grup K-Pop tercepat yang meraih 20 juta views. Angka tersebut diraih MV "Fake Love" hanya dalam waktu 9 jam setelah dirilis.

Sementara itu, mini album "Square Up" juga akan dilis dalam versi fisik dan menjadi album Black Pink pertama yang dibuat versi fisik. "Square Up" akan dirilis dalam dua versi yaitu black dan pink serta dirilis pada 20 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru