Dibawa Mudik, Anak Ryana Dea Demam Tinggi
Instagram/ryana_dea
Selebriti
Artis Lebaran 2018

Ryana terpaksa membawa bayinya tersebut ke rumah sakit lantaran panas badannya tak kunjung turun.

WowKeren - Perayaan Idul Fitri identik dengan mudik. Hal itu dimanfaatkan banyak orang untuk kembali berkumpul bersama dengan sanak saudara.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Ryana Dea. Pada momen lebaran tahun ini, Ryana mudik ke kampung halaman sang suami, yakni Puadin Redi.


Sayangnya, saat dibawa mudik, bayi Ryana, Qiandra Rynayra Redi, justru sakit. "Pertama kalinya lebaran sama babyQ, pertama kalinya mudik ke kampungg papa @puadinredi eeeehh si bayi ini malah sakit," tulis Ryana dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/6).

Merasa khawatir karena panas yang diderita bayinya tak kunjung turun, Ryana pun memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Melihat bayinya yang terus-terusan menangis tersebut, wanita berusia 28 tahun itu pun ikut meneteskan air mata.

"Cepet sembuh cintaku @qiandra_rynayraredi cepet jd bayi happy lagi ya nak sedih banget liat kamu sakit (emaknya ikutan mewek pas anaknya jejeritan disuntik)," sambung Ryana. "Dari kemarin panas tiap dikasih obat penurun panas dimuntahin sama dia alhasil pagi td panasnya gak turun kita putusin ke RS after papanya solat Ied.. Padahal kita juga udah excited banget mau sholat Ied, mau lebaran mau jalan-jalan tapi apa daya. Om Tante doain aku cepet sembuh ya! Selamat lebaran semuanya.".

Para netter yang singgah di unggahan Ryana ini pun meninggalkan komentar. Mereka berdoa dan berharap agar Qiandra bisa lekas sembuh.

"Cepat sembuh ya nak @qiandra.rynayra.redi yang sabar ya @ryana_dea Mau pintar tuh anak nya" tulis akun @he***ya. "Mudah2an cepat sembuh ya...kangen liat tawa cerianya...sedih juga dengar baby q sakit..." sahut akun @bu***naj. "Amin. Lekas sembuh iya sayangQuh, biar bisa mudik sama mamah papahnya si cantik " tambah akun @ni***a19.

You can share this post!

Related Posts
Loading...