Peringati 5 Tahun Pernikahan, Herfiza Beri Beri Ucapan Mengharukan untuk Ricky Harun
Instagram/herfiza
Selebriti

Bertepatan dengan lebaran, Herfiza mengaku tidak sempat membuat perayaan atas hari ulang tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Setelah banyak menjalin hubungan dengan sesama selebriti, Ricky Harun menambatkan hatinya pada Herfiza Novianti. Mereka berdua menikah pada 15 Juni tahun 2013 yang lalu. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak dan saat ini Herfiza sedang hamil anak ketiganya.

Tepat pada Jumat (15/6) kemarin merupakan hari peringatan pernikahan mereka. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi Herfiza, wanita berusia 30 tahun tersebut mengunggah fotonya bersama dengan Ricky. Herfiza juga menyematkan keterangan foto yang cukup mengharukan.

Herfiza mengungkapkan bahwa tahun ini, peringatan pernikahan mereka tidak dirayakan lantaran bertepatan dengan lebaran. Ia pun mengaku tidak sempat menyiapkan kata-kata khusus untuk diucapkan dalam peringatan lima tahun pernikahannya dengan Ricky tersebut.

Untuk kamu, Yang lima tahun lalu menikahiku. Tahun ini tidak ada perayaan, karena bertepatan dengan lebaran. Aku yang beberapa hari lalu mengingatkan, malah kelupaan karena setrikaan. Akupun tidak sempat menyiapkan kalimat yang akan aku ucapkan. Maka, akan aku tulis lagi saja kata-kata yang tiga tahun lalu aku katakan. Aku memang bukan istri sempurna, aku kalau ngomel suka kemana-mana. Aku memang tidak jago masak, tapi aku akan menangis kalau hati kamu sedang terasa sesak. Aku memang tidak suka bersih-bersih, tapi aku akan memelukmu kalau kamu lagi sedih. Selamat lima tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk lima tahun yang penuh cinta dan kasih. Semoga keluarga kita selalu diberkahi dan dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin. Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel. Love you, @rickyharun ❤️ #moyapoya


A post shared by Herfiza Novianti (@herfiza) on

"Untuk kamu, Yang lima tahun lalu menikahiku," tulis Herfiza. "Tahun ini tidak ada perayaan, karena bertepatan dengan lebaran. Aku yang beberapa hari lalu mengingatkan, malah kelupaan karena setrikaan. Akupun tidak sempat menyiapkan kalimat yang akan aku ucapkan. Maka, akan aku tulis lagi saja kata-kata yang tiga tahun lalu aku katakan.".

Selanjutnya, Herfiza mengungkapkan bahwa ia memang bukanlah istri yang sempurna. Akan tetapi, pemain film "Kambing Jantan: The Movie" ini mengaku akan selalu setia dan ada di samping suaminya. Terakhir, ia juga mengucap terima kasih atas lima tahun yang penuh cinta dan kasih dari suaminya tersebut.

"Aku memang bukan istri sempurna, aku kalau ngomel suka kemana-mana. Aku memang tidak jago masak, tapi aku akan menangis kalau hati kamu sedang terasa sesak.Aku memang tidak suka bersih-bersih, tapi aku akan memelukmu kalau kamu lagi sedih," sambung Herfiza. "Selamat lima tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk lima tahun yang penuh cinta dan kasih. Semoga keluarga kita selalu diberkahi dan dalam lindungan dan rahmat Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel