Sempat Takut Saat Debut Bareng SHINee, Taemin Berandai-Andai Jadi Member EXO
Selebriti

Taemin yang takut debut di usia muda bertanya-tanya bagaimana jadinya jika ia debut bersama EXO.

WowKeren - Setelah tahun lalu menyibukkan diri dengan aktivitas solo serta kegiatan di Jepang, kini SHINee comeback dengan karya baru lewat "The Story of Light" Seiring dengan comeback kali ini, Onew dan kawan-kawan juga membintangi variety show mereka sendiri yang bertajuk "SHINee's Back".

Pada episode terbaru variety show yang ditayangkan M2 ini, para member SHINee memasak serta makan malam bersama-sama. Grup besutan SM Entertainment itu juga mengenang masa-masa pre-debut dan awal karier mereka dulu.

Pada kesempatan ini, Taemin mengungkapkan kalau dirinya sempat tak ingin debut karena rekan-rekannya menakut-nakutinya dengan mengatakan, "Kau bakal habis kalau kau debut. Kemampuanmu tidak akan bisa meningkat lagi". Gara-gara ini, ibu pelantun "Good Evening" itu sampai harus menghubungi tim training SM karena hal tersebut menjadi beban pikiran putranya.


"Saat kami syuting MV debut, aku benar-benar percaya kalau aku tidak akan berhasil (meningkatkan kemampuan) karena aku masih terlalu muda," kata Taemin. "Saat itu aku masih SMP... Aku bertanya-tanya apakah orang-orang akan menyukaiku saat aku debut dengan konsep yeonhanam (pacar brondong). Aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku jadi yeonhanam."

Taemin kemudian bercanda dengan mengatakan kalau ia berandai-andai debut bersama EXO. "Aku jadi agak menyesal dan bertanya-tanya bagaimana kalau aku debut sebagai (member) EXO," ujarnya yang membuat member yang lain tertawa sebelum menambahkan, "Kalau begitu aku akan menggeram ('lagu hits EXO 'Growl' artinya menggeram)."

Minho juga mengenang saat-saat di mana mereka makan ayam larut malam dan beralasan mereka tak tidur karena melakukan pemanasan suara. Para member juga bercerita bagaimana mereka dulu sering menyembunyikan gaya rambut baru dengan memakai fedora dan wig.

Sementara itu, SHINee telah merilis bagian kedua dari seri "The Story of Light" dengan title track bertajuk "I Want You". Kini Onew, Key, Minho dan Taemin tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait