Krisdayanti Diejek Beruang Gara-Gara Kerudung, Aurel Dibully Kaki Hitam di Foto Lebaran
Selebriti

Penampilan KD berkerudung bunga hingga Aurel yang mengenakan gamis polkadot ketika Lebaran tak luput dari sindiran haters.

WowKeren - Krisdayanti antusias mengunggah foto-fotonya saat Lebaran. Ia dan Raul Lemos serta anak-anak mereka senang bisa silaturahmi dengan sang ayah di Bali.

"Tahun ini Alhamdulillah kami berkesempatan berkumpul Lebaran bersama papa di Bali," kata KD. "Walaupun papa sudah sepuh & gemetar berdiri mengikuti Imam masjid tetapi masih semangat menyelesaikan Sholat Ied InshaaAllah bertemu kembali Idul Fitri Tahun depan papa."

Dalam momen foto keluarga ini, KD mengenakan gamis warna biru muda serta kembaran dengan Amora. Ia juga memakai kerudung berhiaskan bunga warna biru dan pink.

Konsep busana KD ini cukup unik dan menarik perhatian. Sebagian fans sempat memberikan pujian untuk KD. Sayangnya tak semua netter sepaham. Mereka menyindir penampilan KD yang terkesan salah kostum.


"Maaf ya mba KD itu kerudung nya gk cocok banget," kata netter. "Mirip kebun bunga banget, rame," ujar netter. "Kalo kerudungnya diganti yg biasa pasti bagus banget.. sederhana.. kalo yg inii.. kayak norak gtu mii, pdahal bajunya bagus," seru netter. "Maaf dressnya udh cantik tp atasnya kyk badut," sindir netter. "Rombongan Beruang kutub lagi lebaran.wwwkkk," sindir yang lainnya.

Sementara itu, busana Ashanty dan Aurel Hermansyah ketika Lebaran juga jadi sorotan. Bersama keluarga, Ashanty dan Aurel kompak mengenakan baju polkadot.

Sayangnya senasib dengan KD, Aurel juga dibully netter. Namun bukan karena gamis yang ia pakai, netter menyindir soal kakinya yang tampak gelap.

"Masa sih kakinya aurel kurang cahaya tp kok kukunya terang benderang," kata netter. "Kakinya abis ngubak di Empang ? Nyari ikan gapi terus lupa dicuci wkwkwwkkk," sindir netter. "Aurel kok kakinya item?," tutur netter.

Sejumlah fans langsung memberikan dukungan pada Aurel dan KD. "Di Sebelah bahas kerudung bunga2, disini bahas kaki,, nitezen ada2 ajaah," ujar netter. "Sabar ya mimi sama Aurel," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait