Lakukan Ice Bucket Challenge, Park Bom Tantang Eks Member 2NE1 Ini
Selebriti

Park Bom melakukan ice bucket challenge dan meneruskan tantangan pada salah satu mantan rekan satu grupnya.

WowKeren - Para selebriti Korea kompak melakukan tantangan ice bucket challenge dengan saling men-tag atau menantang satu sama lain. Tantangan ini dilakukan demi menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit pertama di Korea khusus penderita Lou Gehrig.

Mendapat tantangan dari aktor Ji Se Hyun, Park Bom akhirnya ikut berpartisipasi dalam ice bucket challenge. Jumat (15/6) kemarin, mantan personel 2NE1 tersebut membagikan videonya lewat Instagram dan Twitter.

Pada video yang diunggahnya, Park Bom tampak mengenakan atasan tank top bermotif garis-garis berwarna merah dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Penyanyi kelahiran 1984 itu sempat menengok keadaan sekitar sebelum menyiramkan air dingin ke wajahnya.

Pada caption postingannya, Park Bom menunjukkan dukungan untuk penderita Lou Gehrig. Setelah menjalankan tantangan, pelantun "Come Back Home" tersebut menantang tiga selebriti lainnya yaitu Sandara Park, model Lee Sora serta aktris Hong Soo Hyun.

Sementara itu, Park Bom mengungkapkan kalau dirinya ingin comeback ke dunia musik dengan karya baru. Para penggemar pun menyambut baik dan tak sabar menantikan karya terbarunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait