Ini Alasan Jefri Nichol Pantang Akting Bareng Pacar
Selebriti

Berstatus lebih senior di dunia akting, Jefri Nichol lebih suka memberi saran dan nasehat kepada Shenina Cinnamon.

WowKeren - Saat ini nama Jefri Nichol termasuk salah satu artis muda yang populer dengan akting bagus sekaligus wajah tampannya. Menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan, tapi ternyata Jefri Nichol memiliki sebuah pantangan khusus, yaitu beradu akting dalam satu karya bersama kekasihnya saat ini, Shenina Cinnamon.

Bukan tanpa sebab Jefri Nichol memiliki pantangan tersebut. Pasalnya, dia khawatir nantinya orang-orang akan lebih tertarik kepada realiti atau kehidupan pribadinya dan Shenina, bukan pada karya yang mereka bintangi bersama. "Nggak (tampil berdua) nggak mau," tegas Jefri Nichol di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Juni.

Meski demikian, Jefri Nichol mengaku lebih suka memberikan saran dan nasehat kepada Shenina karena dia lebih dulu berkecimpung di dunia seni peran. Remaja kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini juga mengatakan dirinya masih terus belajar dari para senior tentang ilmu berakting.


"Kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar dari senior karena aku masih baru juga kan di dunia hiburan," jelas Jefri Nichol. "Aku enggak mau menggurui, belum punya ilmu banyak sih, jadi belum bisa ngasih tahu yang bagus. (Kalau masukkan dari aku buat Shenina) Komunikasi sama aktor senior yang banyak, ilmu mereka banyak," lanjutnya.

Jefri Nichol mengatakan dia sama sekali tidak pernah memberi pertimbangan terhadap suatu karya yang akan dibintangi oleh Shenina. Pasalnya, dia menyerahkan semua urusan karir Shenina kembali kepada keluarganya sendiri, termasuk karya mana yang akan dipilihnya nanti.

"(Kalau Shenina konsultasi) Enggak sih. Enggak pernah, papanya lebih tahu. Oh (kalau peran yang harus Shenina ambil) bukan keputusan aku," jelas Jefri Nichol. "Apa ya enggak juga sih. Dia (Shenina) lebih ke orang tuanya sih, papanya juga salah satu orang film juga jadi lebih ngerti dia. Apapun yang positif pasti dukung sih, akting, semuanya, bebas," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Jefri Nichol masih berusaha menyelesaikan masalahnya bersama manajemen lama, Baetz Management. Agensi ini menyebut Jefri Nichol menyalahi kontrak dan melaporkannya ke polisi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait