Foto Keluarga Saat Lebaran, Netter Salah Fokus Ketampanan Anak Tiri Bella Saphira
Selebriti

Sempat tidak akur dengan Bella, kini Toddy telah bisa menerima kehadirannya sebagai sang ibu tiri.

WowKeren - Ketika dipersunting oleh perwira tinggi TNI-AD, yakni Agus Surya Bhakti pada Agustus 2013 silam, Bella Saphira mendapatkan "bonus" dua anak sekaligus. Kedua anak itu merupakan anak-anak Agus dari pernikahan pertamanya dulu sebelum menikah dengan Bella karena istri pertamanya telah meninggal dunia.

Di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Bella Saphira kembali merayakan lebaran bersama keluarga Agus di Makassar, Sulawesi Selatan. Momen-momen perayaan lebaran dengan khidmat ditunjukkan Bella Saphira melalui akun Instagram pribadinya, termasuk foto bersama keluarga kecilnya.

Dari beberapa foto lebaran yang diunggahnya di akun sosial media pribadinya itu, Bella Saphira tampak berpose dengan kedua anak tirinya. Mereka adalah Diandra Minuet dan Achmad Charliandra. Diantara foto lebaran yang diunggah Bella Saphira itu, foto bersama putra sulung Agus rupanya paling banyak mendapat respon dari para netter.

instagram-bella

Sumber: Instagram

Tidak sedikit netter yang mengaku salah fokus ke foto Bella Saphira dengan anak pertama Agus yang bernama Achmad Charliandra itu. Achmad Charliandra atau yang akrab disapa Toddy memiliki wajah tampan dan postur tubuh tinggi besar. Toddy juga kerap mencuri perhatian para kaum hawa.

Dalam foto bersama Toddy, Bella Saphira menuliskan caption "Anak Lanang Big @toddch 😍❤️ #diarykeluarga". Memakai baju lebaran dengan warna senada, Toddy terlihat akrab ketika pose bersama ibu tirinya itu. Dulu Toddy sempat sering cekcok dengan Bella Saphira, namun semakin lama Ia mulai bisa menerima wanita cantik itu sebagai ibu tirinya. Alhasil berbagai komentar netter pun dilontarkan untuk foto tersebut. Tidak sedikit yang memuji ketampanan paras Toddy.


"Anaknya ganteng ya bu 😍," komentar lilll***.

"Wowwwwww besar tinggi k bella cantikkk makin cinta allah ya😗😗," komentar dp_030***.

"Ank jaman now bsr2 ya mba dari ortunya., bhgia slalu mba bela.......," komentar nuraeniabidinbima16***.

"Alhamdullilah...Bang toddch hansome n Mami Bella Cantiq yaa..," komentar symargare***.

"Daftar jadi mantux boleh teeh 😁," komentar nurminmartam57.

"Ganteng ya mb, anak lanangnya," komentar menihe***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru