Geser SinB dan Seolhyun Cs, Hwasa Puncaki Peringkat Idol Cewek Brand Reputasi Terbaik
Top Star News
Selebriti

Nama idol cewek yang tengah jadi sorotan belakangan ini berhasil berada di puncak peringkat dengan reputasi terbaik.

WowKeren - Tiap bulannya Korea Insitute of Corporate Reputation merilis nama-nama yang berada di puncak peringkat para idol maupun aktor hingga aktris dengan brand reputasi terbaik. Hal ini dinilai dari sejumlah faktor dilihat dari media hingga komunikasi sang selebriti tersebut.

Bulan Juni ini sendiri merilis nama-nama baru-baru yang berada di puncak peringkat. Nomor 1 sendiri ditempati oleh Hwasa member Mamamoo. Idol dengan bodi yang berbeda dari stereotype dan standar perempuan khas Korea ini memang tengah menjadi sorotan. Tak hanya kemampuan bernyanyinya yang tak bisa diragukan lagi, keseharian Hwasa juga menuai sorotan dari banyak pihak.

Seperti yang diketahui, Hwasa beberapa waktu lalu memperlihatkan kesehariannya lewat reality show populer "I Live Alone". Banyak netter yang memuji Hwasa menjadi dirinya sendiri meski berada di depan kamera. Netter kagum melihat Hwasa yang turun langsung membersihkan rumah hingga percaya diri berjalan-jalan sendirian dengan makeup tipis berbeda dengan tampilannya di atas panggung. Di bulan Juni ini Hwasa berhasil berada di puncak nomor 1 dengan skor indeks 3,672,053.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh Seolhyun AOA. AOA sendiri belum lama ini comeback perdana formasi 6 member dengan lagu andalan "Bingle Bangle".

Di posisi ketiga sendiri ditempati oleh SinB G-Friend. G-Friend juga tengah menjadi sorotan karena konsep di comeback barunya dengan lagu andalan "Time for the Moon Night". SinB berhasil di posisi ketiga dengan skor indeks 2,648,654. Berikut adalah 20 besar idol cewek dengan brand reputasi terbaik bulan Juni:

1. Hwasa Mamamoo

2. Seolhyun AOA

3. SinB G-Friend

4. Soyeon (G)I-DLE

5. Sowon G-Friend

6. Yuqi (G)I-DLE

7. Jimin AOA


8. Kwon Yuri Girls' Generation

9. Tae Yeon Girls' Generation

10. Nayeon Twice

11. Moon Byul Mamamoo

12. Eunha G-Friend

13. Solar Mamamoo

14. Mina AOA

15. Hyejeong AOA

16. Yuna AOA

17. Seulgi Red Velvet

18. Yoona Girls' Generation

19. Whee In Mamamoo

20. Joy Red Velvet

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait