Baim Wong Bawa Paula Verhoeven Saat Lebaran, Reaksi Keluarga di Luar Dugaan
Selebriti

Baim mengakui kalau ia dan Paula saling mengenalkan diri mereka ke keluarga masing-masing.

WowKeren - Baim Wong kini sudah resmi pacaran dengan model sekaligus bintang film Paula Verhoeven. Hubungan Baim dan Paula agaknya serius karena pesinetron yang kerap dicap playboy itu membawa sang kekasih untuk ketemu dengan orangtua.

Baim mengaku senang karena keluarganya menerima Paula dengan tangan terbuka. Ia juga sempat bertemu dengan keluarga dari pihak Paula saat Lebaran.

"Iya, kemarin Lebaran di Jakarta saja. Enggak ke mana-mana. Sama keluarga. Pacar baru juga diajak, kok," kata Baim. "Alhamdulillah, responsnya baik. Sudah saling ketemu. Dia ketemu keluarga saya, saya juga sudah ketemu dengan keluarga dia."

Baim mengungkap kalau keluarga tak memuji Paula secara berlebihan. "Enggak, biasa saja. Enggak (memuji). Biasa sajalah," katanya.


Baim juga tak mau gembar-gembor soal ia dan Paula akan segera menikah. Karena beberapa kali gagal dalam berpacaran, mantan kekasih Marshanda ini tampak hati-hati soal hubungannya kali ini. "Nanti ditunggu aja kabar baiknya, ya," katanya.

Jurus Bango #komplitsekeluarga

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Sementara itu, Baim sempat foto-foto lucuan saat Lebaran bareng keluarga. Baim tampak pamer jurus bangau bersama anggota keluarga lainnya. "Jurus Bango #komplitsekeluarga," tulisnya.

Netter lantas memuji keluarga Baim yang ternyata juga bisa bertingkah kocak. "Kluarga kocak.. Minal aidin wal faidzin," seru netter. "Hahaha lucu banget, keluarga baim sama kocaknya," timpal netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru